Gabriel Z

18 Maret 2024 01:40

Iklan

Iklan

Gabriel Z

18 Maret 2024 01:40

Pertanyaan

Tolong di jawab ya kaka

Tolong di jawab ya kaka

alt

7

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

19 Maret 2024 02:18

Jawaban terverifikasi

<p>Teknik konstruktif merujuk pada pendekatan atau metode yang digunakan dalam proses konstruksi atau pembangunan suatu struktur, bangunan, atau proyek. Teknik ini mencakup berbagai metode, prosedur, dan teknologi yang digunakan untuk merancang, membangun, dan mengelola proyek konstruksi dengan efisien dan efektif.</p><p>Beberapa contoh teknik konstruktif meliputi:</p><p><strong>Teknik Bangunan</strong>: Ini mencakup teknik-teknik yang digunakan dalam pembangunan fisik bangunan, seperti metode konstruksi bertingkat, konstruksi baja, konstruksi beton bertulang, dan teknik kayu.</p><p><strong>Teknik Struktural</strong>: Ini berkaitan dengan desain dan konstruksi struktur bangunan, termasuk pemilihan bahan, penggunaan teknik analisis struktural, dan penerapan standar keselamatan struktural.</p><p><strong>Teknik Tanah</strong>: Melibatkan persiapan dan pengolahan tanah untuk pembangunan, termasuk pemadatan tanah, perbaikan tanah, dan penggunaan teknik geoteknik.</p><p><strong>Teknik Manajemen Proyek</strong>: Ini meliputi pengelolaan dan koordinasi semua aspek proyek konstruksi, termasuk perencanaan, pengawasan, pengadaan, dan pengendalian biaya.</p><p><strong>Teknik Inovasi</strong>: Ini mencakup pengembangan dan penerapan teknologi baru, material, dan metode konstruksi untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, dan keberlanjutan dalam konstruksi.</p>

Teknik konstruktif merujuk pada pendekatan atau metode yang digunakan dalam proses konstruksi atau pembangunan suatu struktur, bangunan, atau proyek. Teknik ini mencakup berbagai metode, prosedur, dan teknologi yang digunakan untuk merancang, membangun, dan mengelola proyek konstruksi dengan efisien dan efektif.

Beberapa contoh teknik konstruktif meliputi:

Teknik Bangunan: Ini mencakup teknik-teknik yang digunakan dalam pembangunan fisik bangunan, seperti metode konstruksi bertingkat, konstruksi baja, konstruksi beton bertulang, dan teknik kayu.

Teknik Struktural: Ini berkaitan dengan desain dan konstruksi struktur bangunan, termasuk pemilihan bahan, penggunaan teknik analisis struktural, dan penerapan standar keselamatan struktural.

Teknik Tanah: Melibatkan persiapan dan pengolahan tanah untuk pembangunan, termasuk pemadatan tanah, perbaikan tanah, dan penggunaan teknik geoteknik.

Teknik Manajemen Proyek: Ini meliputi pengelolaan dan koordinasi semua aspek proyek konstruksi, termasuk perencanaan, pengawasan, pengadaan, dan pengendalian biaya.

Teknik Inovasi: Ini mencakup pengembangan dan penerapan teknologi baru, material, dan metode konstruksi untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, dan keberlanjutan dalam konstruksi.


Iklan

Iklan

Klshudnw K

13 April 2024 11:12

Jawaban terverifikasi

Teknik konstruktif (menempel) yakni membuat patung dengan cara menempelkan bahan sedikit demi sedikit hingga membentuk sebuah patung. Bahan yang digunakan cukup variatif, mulai dari lilin, tanah liat, logam, bubur kertas dan lainnya.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

plis jawab

0

0.0

Jawaban terverifikasi