Olenna S

31 Mei 2024 18:57

Iklan

Iklan

Olenna S

31 Mei 2024 18:57

Pertanyaan

Tolong bantu jwb ini ya 😁

Tolong bantu jwb ini ya 😁

alt

14

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Ridho F

02 Juni 2024 00:23

Jawaban terverifikasi

<p>1. Jawaban: <strong>B. The happiest</strong></p><p>Penjelasan: Kalimat ini membandingkan satu hari dengan semua hari lain dalam hidup seseorang, jadi kita membutuhkan bentuk superlatif "the happiest" (paling bahagia).</p><p>2. Jawaban: <strong>A. The most famous</strong></p><p>Penjelasan: Kalimat ini menunjukkan bahwa dia lebih terkenal daripada penyanyi lain di negara tersebut, jadi kita menggunakan bentuk superlatif "the most famous" (paling terkenal).</p><p>3. Jawaban:<strong> C. The most beautiful</strong><br>Penjelasan: Kalimat ini membandingkan desa tersebut dengan semua desa lain yang pernah dilihat oleh pembicara, sehingga membutuhkan bentuk superlatif "the most beautiful" (paling indah).</p><p>4. Jawaban: <strong>A. The coldest</strong><br>Penjelasan: Kalimat ini membandingkan dinginnya hari itu dengan semua hari lain dalam setahun, jadi kita membutuhkan bentuk superlatif "the coldest" (paling dingin).</p><p>5. Jawaban: <strong>D. The oldest</strong></p><p>Penjelasan: Kalimat ini&nbsp;<br>menunjukkan bahwa Sofia lebih tua daripada semua saudara perempuan lainnya dalam keluarga, jadi kita menggunakan bentuk superlatif "the oldest" (tertua).</p><p>6. Jawaban: <strong>A. The funniest</strong><br>Penjelasan: Kalimat ini membandingkan pria tersebut dengan semua pria lain yang pernah ditemui oleh pembicara, sehingga membutuhkan bentuk superlatif "the funniest" (terlucu).</p>

1. Jawaban: B. The happiest

Penjelasan: Kalimat ini membandingkan satu hari dengan semua hari lain dalam hidup seseorang, jadi kita membutuhkan bentuk superlatif "the happiest" (paling bahagia).

2. Jawaban: A. The most famous

Penjelasan: Kalimat ini menunjukkan bahwa dia lebih terkenal daripada penyanyi lain di negara tersebut, jadi kita menggunakan bentuk superlatif "the most famous" (paling terkenal).

3. Jawaban: C. The most beautiful
Penjelasan: Kalimat ini membandingkan desa tersebut dengan semua desa lain yang pernah dilihat oleh pembicara, sehingga membutuhkan bentuk superlatif "the most beautiful" (paling indah).

4. Jawaban: A. The coldest
Penjelasan: Kalimat ini membandingkan dinginnya hari itu dengan semua hari lain dalam setahun, jadi kita membutuhkan bentuk superlatif "the coldest" (paling dingin).

5. Jawaban: D. The oldest

Penjelasan: Kalimat ini 
menunjukkan bahwa Sofia lebih tua daripada semua saudara perempuan lainnya dalam keluarga, jadi kita menggunakan bentuk superlatif "the oldest" (tertua).

6. Jawaban: A. The funniest
Penjelasan: Kalimat ini membandingkan pria tersebut dengan semua pria lain yang pernah ditemui oleh pembicara, sehingga membutuhkan bentuk superlatif "the funniest" (terlucu).


Iklan

Iklan

Navniaaa N

02 Juni 2024 00:58

<p>&nbsp;</p><p>no 1&nbsp;</p><p>b. the happiest&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p><p>no 2&nbsp;</p><p>a. the most famous</p><p><br>&nbsp;</p><p>no 3</p><p>c. the most beautiful&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p><p>no 4</p><p>a. the coldest</p><p><br>&nbsp;</p><p>no 5&nbsp;</p><p>d. the oldest</p><p><br>&nbsp;</p><p>no 6&nbsp;</p><p>a. the funniest</p>

 

no 1 

b. the happiest 


 

no 2 

a. the most famous


 

no 3

c. the most beautiful 


 

no 4

a. the coldest


 

no 5 

d. the oldest


 

no 6 

a. the funniest


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

suatu fungsi dengan rumus fungsi f(x) = xΒ² - 5 jika f(x) = 4 maka nilai x adalah...

11

0.0

Jawaban terverifikasi