MIRATIL H

20 Maret 2024 12:50

Iklan

Iklan

MIRATIL H

20 Maret 2024 12:50

Pertanyaan

Tolong bantu jawab yah

Tolong bantu jawab yah

alt

4

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Kinara R

22 Maret 2024 06:03

Jawaban terverifikasi

<p>berikut jenis kemasan yang aman untuk makanan panas:</p><p>-Greaseproof paper</p><p>Kertas ini sudah sangat umum digunakan sebagai bungkus makanan yang berminyak dan berlemak karena tidak mudah bocor. Kertas ini juga cukup tahan terhadap suhu panas (microwave) dan dingin (kulkas atau freezer).&nbsp;</p><p>-Plastik polipropilen (PP)</p><p>Plastik ini memiliki kode angka 5 dan memiliki ketahanan panas yang baik. Wadah plastik PP sering digunakan untuk memanaskan makanan di oven. Wadah plastik PP juga tahan minyak, mudah dibentuk, dan memiliki daya tembus uap yang rendah.</p><p>-Bambu</p><p>Bambu dapat terurai secara hayati dan memiliki sifat tahan lama dan tahan panas. Kemasan makanan berbahan bambu antara lain toples kaca dengan tutup bambu, kotak makan siang portabel bebas plastik dengan tutup bambu, kotak roti bambu, dan mangkuk saji bambu.</p>

berikut jenis kemasan yang aman untuk makanan panas:

-Greaseproof paper

Kertas ini sudah sangat umum digunakan sebagai bungkus makanan yang berminyak dan berlemak karena tidak mudah bocor. Kertas ini juga cukup tahan terhadap suhu panas (microwave) dan dingin (kulkas atau freezer). 

-Plastik polipropilen (PP)

Plastik ini memiliki kode angka 5 dan memiliki ketahanan panas yang baik. Wadah plastik PP sering digunakan untuk memanaskan makanan di oven. Wadah plastik PP juga tahan minyak, mudah dibentuk, dan memiliki daya tembus uap yang rendah.

-Bambu

Bambu dapat terurai secara hayati dan memiliki sifat tahan lama dan tahan panas. Kemasan makanan berbahan bambu antara lain toples kaca dengan tutup bambu, kotak makan siang portabel bebas plastik dengan tutup bambu, kotak roti bambu, dan mangkuk saji bambu.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Gotong royong merupakan.. Semua warga masyarakat. A. Hak B. Kewajiban C. Tanggung jawab D. Keutamaan

0

0.0

Jawaban terverifikasi