Mufid A

27 April 2024 05:15

Iklan

Iklan

Mufid A

27 April 2024 05:15

Pertanyaan

Mohon bantuannya

Mohon bantuannya

alt

9

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Lestari S

29 April 2024 11:54

Jawaban terverifikasi

<p>Memberikan beasiswa bagi anak berprestasi (C) mencerminkan hadis ini dengan cara:</p><ol><li>Membimbing: Memberikan beasiswa membantu anak-anak berprestasi melanjutkan pendidikan mereka, membekali mereka dengan ilmu dan keterampilan yang bermanfaat untuk masa depan mereka dan masyarakat.</li><li>Mengasihi: Dengan membantu anak-anak berprestasi, kita menunjukkan kepedulian terhadap masa depan mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka. Hal ini mencerminkan kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.</li></ol><p>Memberikan beasiswa bukan hanya membantu individu, tetapi juga berkontribusi pada kemajuan masyarakat secara keseluruhan. Oleh karena itu, memberikan beasiswa bagi anak berprestasi merupakan tindakan yang paling selaras dengan pesan hadis "تهدوا تحابوا" (Tahaddu Tahabbu).</p>

Memberikan beasiswa bagi anak berprestasi (C) mencerminkan hadis ini dengan cara:

  1. Membimbing: Memberikan beasiswa membantu anak-anak berprestasi melanjutkan pendidikan mereka, membekali mereka dengan ilmu dan keterampilan yang bermanfaat untuk masa depan mereka dan masyarakat.
  2. Mengasihi: Dengan membantu anak-anak berprestasi, kita menunjukkan kepedulian terhadap masa depan mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka. Hal ini mencerminkan kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

Memberikan beasiswa bukan hanya membantu individu, tetapi juga berkontribusi pada kemajuan masyarakat secara keseluruhan. Oleh karena itu, memberikan beasiswa bagi anak berprestasi merupakan tindakan yang paling selaras dengan pesan hadis "تهدوا تحابوا" (Tahaddu Tahabbu).


Iklan

Iklan

Mutia S

Dijawab 2 hari yang lalu

<p>Jawaban nyaa c</p>

Jawaban nyaa c


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

singkong merupakan salah satu tanaman penghasil karbohidrat sehingga banyak dibudidayakan. pembudidayaan singkong tersebut dilakukan dengan cara stek. keuntungan yang diperoleh dari teknik reproduksi singkong dengan cara stek adalah ... A. sifat buruk induknya dapat dihilangkan B. tanaman lebih cepat tumbuh dan berbuah C. memperoleh tanaman dalam jumlah banyak D. diperoleh tanaman unggul hasil perpaduan sifat dua induknya

0

0.0

Jawaban terverifikasi