Aisyah R

24 Mei 2024 10:58

Iklan

Iklan

Aisyah R

24 Mei 2024 10:58

Pertanyaan

Mohon bantuannya πŸ™

Mohon bantuannya πŸ™

alt

77

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Lucius F

24 Mei 2024 13:31

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban. D. 2,6</p><p>Penjelasan :</p><p><strong>cara mengurutkan bilangan desimal</strong> yang paling mudah adalah dengan <strong>mengurutkan</strong> dari tempat satuan atau bagian depan terlebih dahulu. Jika ada <strong>bilangan</strong> satuan yang sama, kemudian pengurutan dilanjutkan dengan <strong>bilangan</strong> persepuluhan, perseratusan, dan perseribuan.</p><p>&nbsp;</p><p>Semoga bermanfaat πŸ™</p>

Jawaban. D. 2,6

Penjelasan :

cara mengurutkan bilangan desimal yang paling mudah adalah dengan mengurutkan dari tempat satuan atau bagian depan terlebih dahulu. Jika ada bilangan satuan yang sama, kemudian pengurutan dilanjutkan dengan bilangan persepuluhan, perseratusan, dan perseribuan.

 

Semoga bermanfaat πŸ™


Fira K

29 Mei 2024 15:46

b 2,18

Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

24 Mei 2024 11:33

Jawaban terverifikasi

Untuk menentukan pecahan desimal yang paling besar nilainya, kita perlu membandingkan setiap pilihan yang diberikan. Berikut adalah pilihan yang ada: A: 2,3 B: 2,25 C: 2,18 D: 2,6 【Tips】 Untuk membandingkan pecahan desimal, kita bisa melihat angka di tempat desimal yang sama. Jika angka di tempat desimal yang sama sama, kita lanjutkan ke tempat desimal berikutnya. 【Deskripsi】 1. Pertama, kita bandingkan angka di tempat desimal pertama (angka di sebelah kanan koma). Dalam kasus ini, semua pilihan memiliki angka 2 di tempat desimal pertama, jadi kita lanjutkan ke tempat desimal berikutnya. 2. Kedua, kita bandingkan angka di tempat desimal kedua. Berikut angka di tempat desimal kedua untuk setiap pilihan: A: 3 B: 2 C: 1 D: 6 3. Dari angka di tempat desimal kedua, kita bisa melihat bahwa pilihan D (2,6) memiliki angka terbesar (6). Oleh karena itu, pecahan desimal yang paling besar nilainya adalah 2,6. Jadi, jawaban yang benar adalah D: 2,6.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Apa itu perpindahan kalor secara radiasi?

0

0.0

Jawaban terverifikasi