Alnuarisya A

05 Maret 2024 14:57

Iklan

Iklan

Alnuarisya A

05 Maret 2024 14:57

Pertanyaan

Lahan pertanian dengan sistem pengairan oleh pengairan irigasi yang teratur disebut


11

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

06 Maret 2024 03:33

Jawaban terverifikasi

<p>Lahan pertanian dengan sistem pengairan oleh irigasi yang teratur disebut "sawah" atau "pertanian sawah." Sistem irigasi ini dirancang untuk menyediakan air secara terkontrol ke lahan pertanian guna mendukung pertumbuhan tanaman. Sawah biasanya memiliki saluran-saluran air yang terorganisir, dan air dialirkan ke lahan pertanian untuk mengairi tanaman secara efisien. Sistem irigasi ini dapat meningkatkan hasil pertanian dan memungkinkan pertanian berlanjut di daerah dengan curah hujan yang tidak memadai.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p>

Lahan pertanian dengan sistem pengairan oleh irigasi yang teratur disebut "sawah" atau "pertanian sawah." Sistem irigasi ini dirancang untuk menyediakan air secara terkontrol ke lahan pertanian guna mendukung pertumbuhan tanaman. Sawah biasanya memiliki saluran-saluran air yang terorganisir, dan air dialirkan ke lahan pertanian untuk mengairi tanaman secara efisien. Sistem irigasi ini dapat meningkatkan hasil pertanian dan memungkinkan pertanian berlanjut di daerah dengan curah hujan yang tidak memadai.

 

 

 


Iklan

Iklan

Salsabila M

09 Maret 2024 01:11

Jawaban terverifikasi

<p><br>Lahan pertanian dengan sistem pengairan oleh irigasi yang teratur disebut sebagai "sawah." Sawah adalah lahan pertanian yang dirancang khusus dengan sistem pengairan teratur untuk menyediakan air bagi tanaman secara terkontrol. Irigasi pada sawah bertujuan untuk memastikan kecukupan air bagi pertumbuhan tanaman padi atau tanaman pangan lainnya. Sistem irigasi ini membantu meningkatkan hasil pertanian dan mengoptimalkan pertumbuhan tanaman di lahan tersebut.</p>


Lahan pertanian dengan sistem pengairan oleh irigasi yang teratur disebut sebagai "sawah." Sawah adalah lahan pertanian yang dirancang khusus dengan sistem pengairan teratur untuk menyediakan air bagi tanaman secara terkontrol. Irigasi pada sawah bertujuan untuk memastikan kecukupan air bagi pertumbuhan tanaman padi atau tanaman pangan lainnya. Sistem irigasi ini membantu meningkatkan hasil pertanian dan mengoptimalkan pertumbuhan tanaman di lahan tersebut.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

sebuah tongkat yang panjangnya 2,5 m disandarkan pada sebuah dinding tembok jika tinggi tembok yang bisa dijangkau tongkat 2 m hitunglah jarak antara dinding dengan ujung bawah tongkat?

4

0.0

Jawaban terverifikasi