Sayaka N

12 Maret 2024 11:05

Iklan

Iklan

Sayaka N

12 Maret 2024 11:05

Pertanyaan

Jelaskaii dengan kata-katamu sendiri, rriengapaorang~oraiig yang riaik roller coaster tidak terjatuh saat bergerak pada lintasan berupa lingkaran?


0

0


Empty Comment

Belum ada jawaban 🤔

Ayo, jadi yang pertama menjawab pertanyaan ini!

Mau jawaban yang cepat dan pasti benar?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Temukan jawabannya dari Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Perhatikan penyataan berikut ini! (1) Indonesia adalah negara yang menganut beberapa agama bukan hanya satu, agama (2) Nilai sosial dalam masyarakat Indonesia terus dikembangkan agar maju, dan modern. (3) Setiap warga negara Indonesia bebas memilih budaya dengan persepsinya sendiri. (4) Perkembangan, IPTEK malampaui batas-batas nilai budaya bangsa Indonesia. (5). Nilai Pancasila tidak mengekang warga negara tetapi menyatukan perbedaan yang ada Penyataan berikut ini yang merupakan nilai-nilai pancasila sesuai dengan perkembangan zaman ditunjukkan pada nomor..... A (1), (2), dan (5) B (2), (3), dan (4) C. (3), (4), dan (5) D. (4), (1), dan (5)

8

0.0

Jawaban terverifikasi

Cermatilah kutipan paragraf berikut ini! Ibu Supinah mulai menjadi penari Gandrung pada usia 14 tahun, yaitu sejak tahun 1979. (2) Ibu Supinah belajar pada sebuah kelompok Tari Gandrung yang dipimpin oleh Akidah, yaitu Gandrung Akidah. (3) Di sana Bu Supinah belajar dengan rajin sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama, ia diperkenankan menari di pentas. (4) Saat itu, Ibu Supinah sering tampil di pentas untuk acara-acara tertentu seperti undangan atau perkawinan yang biasa digelar di masyarakat Banyuwangi. 6. Gagasan pokok di dalam kutipan tersebut ditunjukkan oleh nomor …. A. 1 B. 2 C. 3 D. 4

28

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan