Hasni H

26 Februari 2024 11:42

Iklan

Iklan

Hasni H

26 Februari 2024 11:42

Pertanyaan

di mana kerbau dan harimau tinggal?

di mana kerbau dan harimau tinggal?


2

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Erni Y

27 Februari 2024 03:17

Jawaban terverifikasi

Harimau (Panthera tigris) merupakan satwa liar yang sangat adaptif, karena dapat ditemukan di berbagai tipe habitat, mulai dari hutan tropis, rawa, hutan bakau, hingga padang rumput di kaki bukit Himalaya (Sanderson et al., 2006). Kerbau ditinjau dari habitatnya digolongkan dalam dua tipe yaitu kerbau rawa (swamp buffalo) yang habitatnya di area rawa dan berlumpur dan kerbau sungai (river buffalo) yang habitatnya di daerah basah dan lebih suka berenang di sungai atau kolam yang dasarnya keras.


Iklan

Iklan

Nico V

27 Februari 2024 03:48

Jawaban terverifikasi

<p>1. Kerbau biasanya ditemukan di daerah yang lembab seperti rawa, danau, sungai, dan padang rumput tropis. Mereka dapat ditemukan di berbagai tempat di seluruh dunia, terutama di Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Afrika Sub-Sahara. Habitat kerbau termasuk dataran banjir, hutan rawa, dan daerah berair.</p><p>&nbsp;</p><p>2. Harimau, di sisi lain, cenderung menghuni hutan dan daerah dengan vegetasi yang cukup untuk menyediakan tempat persembunyian dan keberlanjutan mangsa. Harimau paling banyak ditemukan di hutan tropis, hutan hujan, dan tundra.</p>

1. Kerbau biasanya ditemukan di daerah yang lembab seperti rawa, danau, sungai, dan padang rumput tropis. Mereka dapat ditemukan di berbagai tempat di seluruh dunia, terutama di Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Afrika Sub-Sahara. Habitat kerbau termasuk dataran banjir, hutan rawa, dan daerah berair.

 

2. Harimau, di sisi lain, cenderung menghuni hutan dan daerah dengan vegetasi yang cukup untuk menyediakan tempat persembunyian dan keberlanjutan mangsa. Harimau paling banyak ditemukan di hutan tropis, hutan hujan, dan tundra.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa perbedaan cardinal number dan ordinal number?

11

5.0

Jawaban terverifikasi