Iklan
Pertanyaan
Sebuah penelitian dengan judul “Perilaku Menyimpang Siswa Penggemar Game Online Sebagai akibat Proses Labelling”, mempunyai kegunaan praktis dan akademis. Kegunaan akademis dari penelitian tersebut adalah... .
Berguna bagi pihak sekolah untuk mewadahi minat siswa yang menggemari game online
Berguna bagi guru untuk bersikap bijak dan menghindari pemberian stigma negatif kepada siswa
Berguna bagi siswa untuk menjauhkan stigma negatif kepada siswa lainnya yang melanggar aturan
Berguna untuk menambah pengetahuan tentang faktor internal dan eksternal penyebab penyimpangan
Berguna untuk memperkaya pengetahuan seputar konsep labelling dalam menjelaskan perilaku menyimpang
Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb
Habis dalam
02
:
19
:
59
:
43
Iklan
M. Aulia
Master Teacher
Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Yogyakarta
7
0.0 (0 rating)
Iklan
RUANGGURU HQ
Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Produk Ruangguru
Bantuan & Panduan
Hubungi Kami
©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia