Iklan
Pertanyaan
Rumusan masalah suatu penelitian adalah Bagaimana proses terjadinya labelling pada siswa penggemar game online? Maka tujuan penelitiannya adalah... .
Menjelaskan proses terjadinya penyimpangan pada siswa penggemar game online
Mendeskripsikan akibat dari proses labelling bagi siswa penggemar game online
Menggambarkan tahapan-tahapan penyimpangan yang dilakukan siswa penggemar game online
Mendeskripsikan proses terjadinya labelling pada siswa penggemar game online
Menjelaskan konsep labelling dan penyimpangan sosial yang terjadi pada siswa penggemar game online
Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb
Habis dalam
00
:
10
:
20
:
47
Iklan
M. Aulia
Master Teacher
Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Yogyakarta
33
0.0 (0 rating)
Iklan
RUANGGURU HQ
Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Produk Ruangguru
Bantuan & Panduan
Hubungi Kami
©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia