Aqeela K

23 Februari 2024 14:26

Iklan

Iklan

Aqeela K

23 Februari 2024 14:26

Pertanyaan

Tolong ygy, g ada mata pelajaran bhsa inggris di atas itu, jadi maap ya ku masukin ke bhsa indo. Jadi tolong ya bantu(ku kasih star 300 ya :3)

Tolong ygy, g ada mata pelajaran bhsa inggris di atas itu, jadi maap ya ku masukin ke bhsa indo. Jadi tolong ya bantu(ku kasih star 300 ya :3)

alt

11

2


Iklan

Iklan

Nur L

26 Februari 2024 11:45

<p>Ku bantu jawab yah tapi buat pertanyaan 1 dan 2 itu berdasarkan tex. sedangkan adeknya tidak memaparkan isi tex nya. coba di foto ulang. Kalo nomor 3 itu suruh ngasih contoh dari conditional sentence yaitu&nbsp;</p><p>1. if the sky is cloudy it will be raining usually</p><p>2. You will be smart if you study</p><p>3. if you think looser before you try you will loose your change to be winner</p>

Ku bantu jawab yah tapi buat pertanyaan 1 dan 2 itu berdasarkan tex. sedangkan adeknya tidak memaparkan isi tex nya. coba di foto ulang. Kalo nomor 3 itu suruh ngasih contoh dari conditional sentence yaitu 

1. if the sky is cloudy it will be raining usually

2. You will be smart if you study

3. if you think looser before you try you will loose your change to be winner


Aqeela K

26 Februari 2024 11:49

makasih ya:)

Iklan

Iklan

Dean D

08 April 2024 02:20

<p>G bisa bahasa inggris&nbsp;</p>

G bisa bahasa inggris 


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Kak, bantu aku jawab soalan PPKn ini, hanya 2 soal aja, tolong kasih penjelasan juga ya biar paham 2. Di rumah ada acara keluarga yaitu akan diadakan pertemuan keluarga dari ayah, jika kalian adalah anak berkarakter hijau, apa yang dapat kalian lakukan? 3. Di sekolah akan diadakan pameran hasil dari karya siswa dari penguatan projek profil pelajaran Pancasila, Jika kalian berkarakter biru, apa yg dapat kalian lakukan? ( Maksud dari 2 soal ini ada 2 karakter yaitu biru sama hijau, biar gak keliru hasil jawaban dari kakak👍 )

15

0.0

Jawaban terverifikasi