Farid S

25 Agustus 2024 11:10

Iklan

Farid S

25 Agustus 2024 11:10

Pertanyaan

Tolong di jawab dengan benar ya makasih

Tolong di jawab dengan benar ya makasih

alt

Belajar bareng Champions

Brain Academy Champions

Hanya di Brain Academy

Habis dalam

00

:

04

:

50

:

34

Klaim

8

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Keyla S

31 Agustus 2024 14:09

Jawaban terverifikasi

<p>1. mempelajari sejarah keluarga penting untuk memahami identitas, hubungan antar anggota keluarga, dan tradisi yang diwariskan, dan juga membantu memperkuat ikatan keluarga.</p><p>2. 1 : 500.000cm</p><p>3. pembangunan jalan tol meningkatkan konektivitas, perekonomian, dan pariwisata antar wilayah.</p><p>penjelasan :&nbsp;</p><p>1. mempelajari sejarah keluarga penting untuk memahami identitas, hubungan antar anggota keluarga, dan tradisi yang diwariskan dari generasi ke generasi. Ini juga dapat membantu kita untuk memahami hubungan sosial dan budaya, dan juga membantu pengembangan kemampuan keterampilan sosial dan emosional serta memperkuat ikatan keluarga.</p><p>2. jarak sebenarnya = 20km diubah ke cm = 2.000.000</p><p>jarak di peta = 4cm</p><p>skala = jarak sebenarnya/jarak di peta</p><p>skala = 2.000.000cm/4cm</p><p>skala = 500.000cm</p><p>jadi, skala pada peta adalah 1 : 500.000cm</p><p>3. dampak pembangunan jalan tol Yogyakarta - Bawen terhadap interaksi antar wilayah mencakup peningkatan konektivitas antara Yogyakarta, Solo, dan Semarang. yang dapat mempercepat mobilitas barang dan orang. ini juga dapat meningkatkan perekonomian lokal melalui pariwisata dan aksesibilitas ke destinasi wisata, serta memfasilitasi pertumbuhan ekonomi di daerah yang dilalui jalan tol. Selain itu, pembangunan terowongan akan menjaga kelestarian lingkungan dan destinasi wisata di kawasan Banaran.</p>

1. mempelajari sejarah keluarga penting untuk memahami identitas, hubungan antar anggota keluarga, dan tradisi yang diwariskan, dan juga membantu memperkuat ikatan keluarga.

2. 1 : 500.000cm

3. pembangunan jalan tol meningkatkan konektivitas, perekonomian, dan pariwisata antar wilayah.

penjelasan : 

1. mempelajari sejarah keluarga penting untuk memahami identitas, hubungan antar anggota keluarga, dan tradisi yang diwariskan dari generasi ke generasi. Ini juga dapat membantu kita untuk memahami hubungan sosial dan budaya, dan juga membantu pengembangan kemampuan keterampilan sosial dan emosional serta memperkuat ikatan keluarga.

2. jarak sebenarnya = 20km diubah ke cm = 2.000.000

jarak di peta = 4cm

skala = jarak sebenarnya/jarak di peta

skala = 2.000.000cm/4cm

skala = 500.000cm

jadi, skala pada peta adalah 1 : 500.000cm

3. dampak pembangunan jalan tol Yogyakarta - Bawen terhadap interaksi antar wilayah mencakup peningkatan konektivitas antara Yogyakarta, Solo, dan Semarang. yang dapat mempercepat mobilitas barang dan orang. ini juga dapat meningkatkan perekonomian lokal melalui pariwisata dan aksesibilitas ke destinasi wisata, serta memfasilitasi pertumbuhan ekonomi di daerah yang dilalui jalan tol. Selain itu, pembangunan terowongan akan menjaga kelestarian lingkungan dan destinasi wisata di kawasan Banaran.


Iklan

Anisa M

26 Agustus 2024 10:08

<p>Dampak pembangunan jalan tol berupa peningkatan perekonomian dan konektivitas yang membuat &nbsp;pariwisata tidak hanya di satu tempat saja.</p>

Dampak pembangunan jalan tol berupa peningkatan perekonomian dan konektivitas yang membuat  pariwisata tidak hanya di satu tempat saja.


Buka akses jawaban yang telah terverifikasi

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan