MUTIARA M

14 Februari 2024 15:14

Iklan

Iklan

MUTIARA M

14 Februari 2024 15:14

Pertanyaan

Tolong di bantu ya

Tolong di bantu ya

 

alt

1

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Putu N

16 Februari 2024 13:24

Jawaban terverifikasi

<p>1. Meningkatkan perekonomian di bidang pertanian dapat dilakukan dengan memperbaiki infrastruktur pertanian, memberikan pelatihan dan pendidikan kepada petani, memperkenalkan teknologi pertanian yang inovatif, meningkatkan akses pasar, dan mengembangkan sistem keuangan yang mendukung pertanian.</p><p>2. Dampak negatif penggunaan telepon bagi pelajar meliputi gangguan pada konsentrasi belajar, penurunan kemampuan sosial interpersonal, risiko kesehatan mental seperti kecanduan dan kecemasan, kurang tidur akibat penggunaan yang berlebihan, dan potensi pengalaman cyberbullying atau eksposur terhadap konten tidak pantas.</p><p>3. Ya, aplikasi online digunakan dalam pembelajaran dengan langkah-langkah berikut:</p><p>a. Memilih aplikasi pembelajaran online yang sesuai dengan kebutuhan.</p><p>b. Mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut dari toko aplikasi.</p><p>c. Membuat akun pengguna dan login.</p><p>d. Menjelajahi konten pembelajaran yang tersedia.</p><p>e. Mengikuti instruksi dan tugas yang diberikan oleh pengajar.</p><p>f. Melibatkan diri dalam diskusi dan interaksi online dengan sesama peserta.</p><p>4. Sebagai kepala desa, saya akan mengunggulkan ekonomi kreatif berbasis kerajinan lokal dan pariwisata budaya. Alasan utamanya adalah untuk memanfaatkan potensi unik dan kekayaan lokal desa serta menciptakan lapangan kerja bagi penduduk setempat. Dengan mempromosikan kerajinan dari pariwisata budaya, desa dapat menarik wisatawan, menciptakan peluang bisnis baru, dan memperkenalkan warisan budaya kepada dunia luar, sehingga meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat desa secara keseluruhan.</p>

1. Meningkatkan perekonomian di bidang pertanian dapat dilakukan dengan memperbaiki infrastruktur pertanian, memberikan pelatihan dan pendidikan kepada petani, memperkenalkan teknologi pertanian yang inovatif, meningkatkan akses pasar, dan mengembangkan sistem keuangan yang mendukung pertanian.

2. Dampak negatif penggunaan telepon bagi pelajar meliputi gangguan pada konsentrasi belajar, penurunan kemampuan sosial interpersonal, risiko kesehatan mental seperti kecanduan dan kecemasan, kurang tidur akibat penggunaan yang berlebihan, dan potensi pengalaman cyberbullying atau eksposur terhadap konten tidak pantas.

3. Ya, aplikasi online digunakan dalam pembelajaran dengan langkah-langkah berikut:

a. Memilih aplikasi pembelajaran online yang sesuai dengan kebutuhan.

b. Mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut dari toko aplikasi.

c. Membuat akun pengguna dan login.

d. Menjelajahi konten pembelajaran yang tersedia.

e. Mengikuti instruksi dan tugas yang diberikan oleh pengajar.

f. Melibatkan diri dalam diskusi dan interaksi online dengan sesama peserta.

4. Sebagai kepala desa, saya akan mengunggulkan ekonomi kreatif berbasis kerajinan lokal dan pariwisata budaya. Alasan utamanya adalah untuk memanfaatkan potensi unik dan kekayaan lokal desa serta menciptakan lapangan kerja bagi penduduk setempat. Dengan mempromosikan kerajinan dari pariwisata budaya, desa dapat menarik wisatawan, menciptakan peluang bisnis baru, dan memperkenalkan warisan budaya kepada dunia luar, sehingga meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat desa secara keseluruhan.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

siapa pembuat honda?

4

0.0

Jawaban terverifikasi