Wartika N

23 Februari 2024 13:00

Iklan

Iklan

Wartika N

23 Februari 2024 13:00

Pertanyaan

Jelaskan maksud dari menilai dan menghargai yang merupakan aspek utama ciri dalam apresiasi karya seni


7

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Anas A

24 Februari 2024 12:37

Jawaban terverifikasi

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, apresiasi bisa diartikan sebagai bentuk kesadaran terhadap nilai seni dan budaya. Apresiasi juga merupakan bagian dari penilaian maupun penghargaan terhadap sesuatu. Apresiasi juga salah satu bentuk dari kenaikan nilai barang karena harga pasar sedang naik dan permintaan juga akan semakin bertambah Jadi, dari pengertian diatas apresiasi karya seni yang memiliki ciri utama menilai dan menghargai,karena Dari pengertian nya pun apresiasi merupakan penilaian maupun penghargaan terhadap karya seni.


Iklan

Iklan

Agrifa S

27 Februari 2024 14:53

Jawaban terverifikasi

<p>Menilai artinya memberi tanggapan kepada hasil karya orang lain, atau memberi komentar dan saran guna memperbaiki hasil karya seni tersebut menghargai artinya memberi nilai atau memperhitungkan suatu karya seni.</p>

Menilai artinya memberi tanggapan kepada hasil karya orang lain, atau memberi komentar dan saran guna memperbaiki hasil karya seni tersebut menghargai artinya memberi nilai atau memperhitungkan suatu karya seni.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Perhatikan penyataan berikut ini! (1) Indonesia adalah negara yang menganut beberapa agama bukan hanya satu, agama (2) Nilai sosial dalam masyarakat Indonesia terus dikembangkan agar maju, dan modern. (3) Setiap warga negara Indonesia bebas memilih budaya dengan persepsinya sendiri. (4) Perkembangan, IPTEK malampaui batas-batas nilai budaya bangsa Indonesia. (5). Nilai Pancasila tidak mengekang warga negara tetapi menyatukan perbedaan yang ada Penyataan berikut ini yang merupakan nilai-nilai pancasila sesuai dengan perkembangan zaman ditunjukkan pada nomor..... A (1), (2), dan (5) B (2), (3), dan (4) C. (3), (4), dan (5) D. (4), (1), dan (5)

5

0.0

Jawaban terverifikasi