Fitri A

Ditanya 4 hari yang lalu

Iklan

Iklan

Fitri A

Ditanya 4 hari yang lalu

Pertanyaan

Dokumentasi dapat dilakukan secara perekaman video. Hal penting yang harus diperhatikan adalah a. kualitas suara pada video b. objek pembuatan karya c. orang yang merekam d. suasana pembuatan dokumentasi e. tujuan pembuatan karya

Dokumentasi dapat dilakukan secara perekaman video. Hal penting yang harus diperhatikan adalah

a. kualitas suara pada video

b. objek pembuatan karya

c. orang yang merekam

d. suasana pembuatan dokumentasi

e. tujuan pembuatan karya


7

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Navniaaa N

Dijawab 4 hari yang lalu

Jawaban terverifikasi

<p>a. Kualitas suara video</p><p>Sebagai penonton, kita pasti akan nyaman untuk menonton video yang berkualitas. Oleh karena itu, faktor cahaya dan pengaturan kamera sangat penting untuk diperhatikan dalam proses pembuatan video.</p><p>Pengaturan cahaya dan kamera yang sesuai akan menghasilkan gambar yang berkualitas pada hasil video kamu. serta pengaturan suara pada video membuat para pendengar penonton bisa mengerti lebih jelas dan nyaman saat menonton video.</p><p>mengapa pernyataan suasana pembuatan dokumentasi salah? sebenarnya pernyataan ini bukan salah tetapi kurang tepat, pastinya tentu kita harus mengerti dulu kondisi di sana atau suasana yang ada di lingkungan tersebut baru kita akan melakukan dokumentasi entah itu berupa video foto atau hanya berupa suara,, setelah kita tahu baru kita menyiapkan properti yang paling utama yaitu kualitas video kualitas suara pencahayaan, karena sesuai dengan pertanyaan apa hal penting pada saat kita melakukan perekaman tentu tentang kualitas dari video tersebut.</p>

a. Kualitas suara video

Sebagai penonton, kita pasti akan nyaman untuk menonton video yang berkualitas. Oleh karena itu, faktor cahaya dan pengaturan kamera sangat penting untuk diperhatikan dalam proses pembuatan video.

Pengaturan cahaya dan kamera yang sesuai akan menghasilkan gambar yang berkualitas pada hasil video kamu. serta pengaturan suara pada video membuat para pendengar penonton bisa mengerti lebih jelas dan nyaman saat menonton video.

mengapa pernyataan suasana pembuatan dokumentasi salah? sebenarnya pernyataan ini bukan salah tetapi kurang tepat, pastinya tentu kita harus mengerti dulu kondisi di sana atau suasana yang ada di lingkungan tersebut baru kita akan melakukan dokumentasi entah itu berupa video foto atau hanya berupa suara,, setelah kita tahu baru kita menyiapkan properti yang paling utama yaitu kualitas video kualitas suara pencahayaan, karena sesuai dengan pertanyaan apa hal penting pada saat kita melakukan perekaman tentu tentang kualitas dari video tersebut.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Di bawah ini analisa break even point (BEP) dapat digunakan oleh usahawan untuk berbagai pengambilan keputusan, kecuali.... * A. Jumlah minimal produk yang harus terjual agar perusahaan tidak mengalami kerugian B.Untuk mengetahui efek perubahan harga jual, biaya maupun volume penjualan terhadap laba yang diperoleh C. Untuk mengetahui promosi yang akan dilakukan oleh perusahaan dalam mengembangkan segmen pasarnya D. Jumlah penjualan yang harus dipertahankan agar perusahaan tidak mengalami kerugian E. Besarnya penyimpanan penjualan berupa penurunan volume yang terjual agar perusahaan tidak menderita kerugian.

82

0.0

Jawaban terverifikasi