Agung A

10 Oktober 2024 00:28

Iklan

Agung A

10 Oktober 2024 00:28

Pertanyaan

Bantu jawab secepatnya kaka ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

Bantu jawab secepatnya kaka ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ 

alt

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

18

:

35

:

49

Klaim

9

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Birawa R

Dijawab 7 hari yang lalu

Jawaban terverifikasi

<p>---</p><p>Tahun lalu, sekolahku mengadakan parade untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Itu adalah acara yang sangat dinantikan. Tidak ada parade selama tiga tahun berturut-turut karena larangan COVID-19. Semua siswa, termasuk saya, ikut serta dalam acara tersebut. Semua orang mengenakan kostum yang berbeda, seperti pejuang kemerdekaan dan kostum tradisional. Sekolah kami secara khusus menugaskan beberapa siswa untuk mengenakan seragam pekerja medis guna menunjukkan rasa hormat kami kepada mereka yang telah bekerja tanpa lelah menangani orang sakit selama pandemi.</p><p>Pada awalnya, para peserta membentuk barisan berdasarkan tema kostum yang mereka kenakan. Di barisan paling depan adalah pekerja medis, diikuti oleh pejuang kemerdekaan dan mereka yang mengenakan kostum tradisional. Drum band sekolah kami mengikuti di akhir barisan dengan musik mereka yang menyemangati. Itu adalah kumpulan yang meriah.</p><p>Untuk parade ini, kami akan berjalan di sepanjang rute tertentu, dimulai dari gerbang sekolah. Sepanjang jalan, orang-orang bersorak untuk kami. Banyak yang bahkan bergabung dengan parade untuk sesaat. Kemudian, kami berjalan menuju alun-alun kota dan memasuki halaman. Di sana, kami mempersembahkan beberapa pertunjukan koreografi dan musik. Kami mengakhiri parade dengan mengikuti doa bersama. Acara tersebut berjalan dengan sukses.</p><p>Setelah parade, kepala sekolah kami berterima kasih atas partisipasi kami. Dia berharap pandemi akan segera berakhir, sehingga kami selalu bisa merayakan Hari Kemerdekaan kami. Acara tersebut berhasil.</p><p><br>---</p>

---

Tahun lalu, sekolahku mengadakan parade untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Itu adalah acara yang sangat dinantikan. Tidak ada parade selama tiga tahun berturut-turut karena larangan COVID-19. Semua siswa, termasuk saya, ikut serta dalam acara tersebut. Semua orang mengenakan kostum yang berbeda, seperti pejuang kemerdekaan dan kostum tradisional. Sekolah kami secara khusus menugaskan beberapa siswa untuk mengenakan seragam pekerja medis guna menunjukkan rasa hormat kami kepada mereka yang telah bekerja tanpa lelah menangani orang sakit selama pandemi.

Pada awalnya, para peserta membentuk barisan berdasarkan tema kostum yang mereka kenakan. Di barisan paling depan adalah pekerja medis, diikuti oleh pejuang kemerdekaan dan mereka yang mengenakan kostum tradisional. Drum band sekolah kami mengikuti di akhir barisan dengan musik mereka yang menyemangati. Itu adalah kumpulan yang meriah.

Untuk parade ini, kami akan berjalan di sepanjang rute tertentu, dimulai dari gerbang sekolah. Sepanjang jalan, orang-orang bersorak untuk kami. Banyak yang bahkan bergabung dengan parade untuk sesaat. Kemudian, kami berjalan menuju alun-alun kota dan memasuki halaman. Di sana, kami mempersembahkan beberapa pertunjukan koreografi dan musik. Kami mengakhiri parade dengan mengikuti doa bersama. Acara tersebut berjalan dengan sukses.

Setelah parade, kepala sekolah kami berterima kasih atas partisipasi kami. Dia berharap pandemi akan segera berakhir, sehingga kami selalu bisa merayakan Hari Kemerdekaan kami. Acara tersebut berhasil.


---


Birawa R

Dijawab 7 hari yang lalu

Jawaban terverifikasi

Jawaban yang lebih tepat adalah b. The Independence Day celebration (Perayaan Hari Kemerdekaan), karena teks tersebut menceritakan tentang parade untuk merayakan Hari Kemerdekaan, bukan secara khusus tentang perayaan setelah pandemi. Meskipun pandemi disebutkan, fokus utama dari teks adalah perayaan Hari Kemerdekaan. Jadi, jawabannya seharusnya b, bukan a.

Iklan

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan