Nayla S

26 Februari 2024 13:51

Iklan

Iklan

Nayla S

26 Februari 2024 13:51

Pertanyaan

Bagaimana cara Fatmawati tersebut memecahkan permasalan hingga mencapai keberhasilan


2

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

IRMA Q

02 Maret 2024 13:05

Jawaban terverifikasi

<p>Mencari inti masalah dan melakukan diskusi senhingga fatma mendapat pertimbangan megenai siapa yang benar</p>

Mencari inti masalah dan melakukan diskusi senhingga fatma mendapat pertimbangan megenai siapa yang benar


Iklan

Iklan

Mercon M

Community

29 April 2024 09:37

<p>Jawaban:</p><p>Fatmawati mencapai keberhasilan dalam memecahkan permasalahan dengan beberapa cara:</p><p>&nbsp;</p><ol><li>Kreativitas dan Inovasi: Fatmawati menggunakan kreativitasnya untuk menciptakan solusi baru dalam mengatasi permasalahan yang dihadapinya. Ia tidak terpaku pada cara-cara konvensional, tetapi mencari pendekatan yang inovatif dan efektif.</li><li>Keterlibatan dan Kolaborasi: Fatmawati melibatkan orang lain dalam proses penyelesaian permasalahan. Ia bekerja sama dengan tim atau rekan kerja lainnya untuk mendapatkan masukan dan perspektif yang beragam, sehingga dapat menemukan solusi yang lebih baik dan komprehensif.</li><li>Ketekunan dan Semangat Pantang Menyerah: Fatmawati tidak mudah menyerah dalam menghadapi hambatan atau rintangan. Ia tetap gigih dan tekun dalam mencari solusi, meskipun menghadapi tantangan yang sulit.</li><li>Pendidikan dan Pengetahuan: Fatmawati memanfaatkan pengetahuannya dalam bidang tertentu untuk mengidentifikasi permasalahan dan mencari solusi yang tepat. Pendidikan dan pengetahuan yang dimilikinya menjadi modal penting dalam mengatasi permasalahan yang kompleks.</li><li>Kesadaran Sosial dan Empati: Fatmawati memiliki kesadaran sosial yang tinggi dan empati terhadap orang-orang yang terkena dampak dari permasalahan yang dihadapinya. Hal ini mendorongnya untuk mencari solusi yang dapat memberikan manfaat dan memberdayakan masyarakat secara luas.</li></ol><p>&nbsp;</p><p>Dengan menggunakan berbagai strategi dan pendekatan tersebut, Fatmawati berhasil memecahkan permasalahan yang dihadapinya dan mencapai keberhasilan dalam berbagai bidang kehidupannya.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

Jawaban:

Fatmawati mencapai keberhasilan dalam memecahkan permasalahan dengan beberapa cara:

 

  1. Kreativitas dan Inovasi: Fatmawati menggunakan kreativitasnya untuk menciptakan solusi baru dalam mengatasi permasalahan yang dihadapinya. Ia tidak terpaku pada cara-cara konvensional, tetapi mencari pendekatan yang inovatif dan efektif.
  2. Keterlibatan dan Kolaborasi: Fatmawati melibatkan orang lain dalam proses penyelesaian permasalahan. Ia bekerja sama dengan tim atau rekan kerja lainnya untuk mendapatkan masukan dan perspektif yang beragam, sehingga dapat menemukan solusi yang lebih baik dan komprehensif.
  3. Ketekunan dan Semangat Pantang Menyerah: Fatmawati tidak mudah menyerah dalam menghadapi hambatan atau rintangan. Ia tetap gigih dan tekun dalam mencari solusi, meskipun menghadapi tantangan yang sulit.
  4. Pendidikan dan Pengetahuan: Fatmawati memanfaatkan pengetahuannya dalam bidang tertentu untuk mengidentifikasi permasalahan dan mencari solusi yang tepat. Pendidikan dan pengetahuan yang dimilikinya menjadi modal penting dalam mengatasi permasalahan yang kompleks.
  5. Kesadaran Sosial dan Empati: Fatmawati memiliki kesadaran sosial yang tinggi dan empati terhadap orang-orang yang terkena dampak dari permasalahan yang dihadapinya. Hal ini mendorongnya untuk mencari solusi yang dapat memberikan manfaat dan memberdayakan masyarakat secara luas.

 

Dengan menggunakan berbagai strategi dan pendekatan tersebut, Fatmawati berhasil memecahkan permasalahan yang dihadapinya dan mencapai keberhasilan dalam berbagai bidang kehidupannya.

 

 

 


 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Jenderal Soedirman lahir di Purbalingga, 24 Januari 1916. Berlatar belakang sebagai guru HIS Muhammadiyah. Ia berpangkat jenderal saat berumur 31 tahun. Meskipun menderita sakit parah, tetapi semangat juangnya terus membara hingga bergerilya melawan Belanda. Keistimewaan tokoh tersebut... a. meskipun sakit parah tetapi tetap berperang. b. jenderal yang berlatar belakang guru C. semangat juangnya terus membara. d. memimpin perang sambil bergerilya e. ia menjabat sebagai guru sekaligus jendral

12

0.0

Jawaban terverifikasi