Syarah P

24 Maret 2024 15:02

Iklan

Iklan

Syarah P

24 Maret 2024 15:02

Pertanyaan

bagaimana bola yang dihasilkan dari lemparan atas ?

bagaimana bola yang dihasilkan dari lemparan atas ?


8

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

25 Maret 2024 00:23

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang tepat adalah bola tinggi atau lemparan jauh</p><p>&nbsp;</p><p>Penjelasan :</p><p>Lemparan atas disebut juga dengan istilah overhand throw atau lemparan tinggi. Teknik ini biasanya digunakan untuk melempar bola ke sasaran yang jauh.</p>

Jawaban yang tepat adalah bola tinggi atau lemparan jauh

 

Penjelasan :

Lemparan atas disebut juga dengan istilah overhand throw atau lemparan tinggi. Teknik ini biasanya digunakan untuk melempar bola ke sasaran yang jauh.


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

25 Maret 2024 05:13

Jawaban terverifikasi

<p><br>Lemparan atas dalam olahraga bola seperti bola basket atau bola voli umumnya menghasilkan bola dengan gerakan melingkar ke bawah. Saat bola dilempar ke atas dengan kekuatan yang cukup, gravitasi akan mulai mempengaruhi gerakan bola ketika mencapai titik tertinggi lemparan. Setelah itu, gaya gravitasi akan menarik bola kembali ke arah bawah.</p><p>Dalam perjalanan ke bawah, bola biasanya akan bergerak dalam pola melingkar atau setidaknya memperlihatkan gerakan yang cenderung ke bawah karena pengaruh gravitasi. Pada saat bola mencapai titik terendah, kecepatannya akan meningkat dan bola akan membentur permukaan atau lantai, kecuali dalam kasus olahraga seperti bola voli yang mengizinkan pemain untuk menyentuh bola sebelum bola menyentuh permukaan.</p>


Lemparan atas dalam olahraga bola seperti bola basket atau bola voli umumnya menghasilkan bola dengan gerakan melingkar ke bawah. Saat bola dilempar ke atas dengan kekuatan yang cukup, gravitasi akan mulai mempengaruhi gerakan bola ketika mencapai titik tertinggi lemparan. Setelah itu, gaya gravitasi akan menarik bola kembali ke arah bawah.

Dalam perjalanan ke bawah, bola biasanya akan bergerak dalam pola melingkar atau setidaknya memperlihatkan gerakan yang cenderung ke bawah karena pengaruh gravitasi. Pada saat bola mencapai titik terendah, kecepatannya akan meningkat dan bola akan membentur permukaan atau lantai, kecuali dalam kasus olahraga seperti bola voli yang mengizinkan pemain untuk menyentuh bola sebelum bola menyentuh permukaan.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Dari foto itu di tanyakan lambang pecahannya adakah yang tau

0

0.0

Jawaban terverifikasi