Siahaan S

30 Mei 2024 13:03

Iklan

Siahaan S

30 Mei 2024 13:03

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan planet

apa yang dimaksud dengan planet

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan ruangbelajar

Habis dalam

02

:

22

:

32

:

08

Klaim

8

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Kevin L

Gold

30 Mei 2024 13:57

Jawaban terverifikasi

Pengertian planet secara umum, yaitu benda langit yang berputar mengelilingi matahari dengan lintasan dan kecepatan tertentu. Contohnya Bumi yang mengelilingi matahari. Benda – benda langit yang berada di tata surya yaitu bulan, asteroid, meteorid, komet, dan planet – planet.


Iklan

Navniaaa N

30 Mei 2024 16:00

Jawaban terverifikasi

<p>Pengertian planet secara umum, yaitu benda langit yang berputar mengelilingi matahari dengan lintasan dan kecepatan tertentu. Contohnya Bumi yang mengelilingi matahari. Benda – benda langit yang berada di tata surya yaitu bulan, asteroid, meteorid, komet, dan planet – planet.Planet adalah benda angkasa yang memiliki bentuk seperti bulatan.</p><p>&nbsp;Planet-planet yang ada di tata surya bergerak mengelilingi sebuah bintang. Bintang yang dikelilingi oleh para planet adalah matahari. Sebagian besar planet memiliki pengikut atau pengiring.</p><p><br>&nbsp;</p>

Pengertian planet secara umum, yaitu benda langit yang berputar mengelilingi matahari dengan lintasan dan kecepatan tertentu. Contohnya Bumi yang mengelilingi matahari. Benda – benda langit yang berada di tata surya yaitu bulan, asteroid, meteorid, komet, dan planet – planet.Planet adalah benda angkasa yang memiliki bentuk seperti bulatan.

 Planet-planet yang ada di tata surya bergerak mengelilingi sebuah bintang. Bintang yang dikelilingi oleh para planet adalah matahari. Sebagian besar planet memiliki pengikut atau pengiring.


 


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan