Hendra H

17 Maret 2024 05:10

Iklan

Iklan

Hendra H

17 Maret 2024 05:10

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan latar

apa yang dimaksud dengan latar


9

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

17 Maret 2024 06:00

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Latar </strong>adalah bagian cerita atau landas tumpu yang mengacu pada masalah tempat dan waktu terjadinya peristiwa, serta lingkungan sosial yang digambarkan untuk menghidupkan peristiwa.</p>

Latar adalah bagian cerita atau landas tumpu yang mengacu pada masalah tempat dan waktu terjadinya peristiwa, serta lingkungan sosial yang digambarkan untuk menghidupkan peristiwa.


Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

19 Maret 2024 02:09

Jawaban terverifikasi

<p>Dalam bahasa Indonesia, "latar" dapat merujuk pada beberapa hal, tergantung pada konteks penggunaannya:</p><p><strong>Latar Belakang</strong>: Merupakan kondisi atau situasi yang mempengaruhi atau memberikan konteks terhadap suatu peristiwa, situasi, atau cerita. Misalnya, "latar belakang cerita ini terjadi di desa kecil di pedesaan Jawa Barat."</p><p><strong>Latar Tempat</strong>: Merupakan lokasi atau setting di mana suatu peristiwa, cerita, atau karya seni berlangsung. Misalnya, "latar film ini adalah di sebuah kota metropolitan yang sibuk."</p><p><strong>Latar Musikal</strong>: Merupakan musik yang digunakan sebagai latar belakang atau pengiring dalam suatu acara, film, atau situasi tertentu. Misalnya, "latar musik yang diputar di restoran itu sangat menenangkan."</p><p><strong>Latar Pekerjaan</strong>: Merupakan latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, atau keahlian seseorang dalam suatu bidang tertentu. Misalnya, "latar pendidikan saya adalah di bidang teknik mesin."</p>

Dalam bahasa Indonesia, "latar" dapat merujuk pada beberapa hal, tergantung pada konteks penggunaannya:

Latar Belakang: Merupakan kondisi atau situasi yang mempengaruhi atau memberikan konteks terhadap suatu peristiwa, situasi, atau cerita. Misalnya, "latar belakang cerita ini terjadi di desa kecil di pedesaan Jawa Barat."

Latar Tempat: Merupakan lokasi atau setting di mana suatu peristiwa, cerita, atau karya seni berlangsung. Misalnya, "latar film ini adalah di sebuah kota metropolitan yang sibuk."

Latar Musikal: Merupakan musik yang digunakan sebagai latar belakang atau pengiring dalam suatu acara, film, atau situasi tertentu. Misalnya, "latar musik yang diputar di restoran itu sangat menenangkan."

Latar Pekerjaan: Merupakan latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, atau keahlian seseorang dalam suatu bidang tertentu. Misalnya, "latar pendidikan saya adalah di bidang teknik mesin."


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Bantu jawaban nya yang tepat dan akurat plisss dibutuh cepattt!!

0

5.0

Jawaban terverifikasi