Fadia F

22 Mei 2024 13:05

Iklan

Iklan

Fadia F

22 Mei 2024 13:05

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan imitasi

apa yang dimaksud dengan imitasi


7

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

22 Mei 2024 13:36

Jawaban terverifikasi

Imitasi adalah proses belajar yang dilakukan seseorang dengan cara meniru atau mengikuti perilaku orang lain, baik itu sikap, penampilan, maupun gaya bicara, dan apa saja yang dimiliki orang lain.


Iklan

Iklan

Putu N

23 Mei 2024 00:19

Jawaban terverifikasi

<ol><li>Imitasi dalam konteks sosial: Imitasi adalah tindakan meniru perilaku, sikap, atau gaya hidup orang lain untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sosial atau mencoba menjadi seperti mereka. Ini dapat melibatkan peniruan perilaku, mode pakaian, atau bahkan cara berpikir.</li><li>Imitasi dalam konteks bahasa dan sastra: Dalam konteks ini, imitasi merujuk pada teknik meniru gaya penulisan, bahasa, atau gaya hidup seorang penulis atau seniman untuk menciptakan karya yang mirip dengan karya asli tersebut.</li><li>Imitasi dalam ilmu biologi: Dalam biologi, imitasi merujuk pada proses di mana organisme meniru perilaku atau struktur fisik organisme lain untuk mendapatkan keuntungan tertentu seperti perlindungan dari predator atau penyerbukan.</li></ol><p>Secara umum, imitasi adalah tindakan meniru atau mencontoh perilaku, gaya hidup, atau ciri-ciri seseorang atau sesuatu yang ada untuk mengadopsi dan mempraktikkannya sendiri.</p>

  1. Imitasi dalam konteks sosial: Imitasi adalah tindakan meniru perilaku, sikap, atau gaya hidup orang lain untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sosial atau mencoba menjadi seperti mereka. Ini dapat melibatkan peniruan perilaku, mode pakaian, atau bahkan cara berpikir.
  2. Imitasi dalam konteks bahasa dan sastra: Dalam konteks ini, imitasi merujuk pada teknik meniru gaya penulisan, bahasa, atau gaya hidup seorang penulis atau seniman untuk menciptakan karya yang mirip dengan karya asli tersebut.
  3. Imitasi dalam ilmu biologi: Dalam biologi, imitasi merujuk pada proses di mana organisme meniru perilaku atau struktur fisik organisme lain untuk mendapatkan keuntungan tertentu seperti perlindungan dari predator atau penyerbukan.

Secara umum, imitasi adalah tindakan meniru atau mencontoh perilaku, gaya hidup, atau ciri-ciri seseorang atau sesuatu yang ada untuk mengadopsi dan mempraktikkannya sendiri.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Apa itu perpindahan kalor secara radiasi?

0

0.0

Jawaban terverifikasi