Anonim A

22 Februari 2024 13:27

Iklan

Iklan

Anonim A

22 Februari 2024 13:27

Pertanyaan

apa kepanjangan dari PBVSI

apa kepanjangan dari PBVSI


1

2


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

22 Februari 2024 13:40

<p><br>PBVSI adalah singkatan dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia. Ini adalah organisasi yang mengurus dan mengembangkan olahraga bulu tangkis di Indonesia. PBVSI bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan bulu tangkis di berbagai tingkat, termasuk tingkat klub, regional, nasional, dan internasional. Organisasi ini berperan dalam menyelenggarakan turnamen, mengembangkan atlet, dan mempromosikan pertumbuhan olahraga bulu tangkis di Indonesia.</p>


PBVSI adalah singkatan dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia. Ini adalah organisasi yang mengurus dan mengembangkan olahraga bulu tangkis di Indonesia. PBVSI bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan bulu tangkis di berbagai tingkat, termasuk tingkat klub, regional, nasional, dan internasional. Organisasi ini berperan dalam menyelenggarakan turnamen, mengembangkan atlet, dan mempromosikan pertumbuhan olahraga bulu tangkis di Indonesia.


Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

23 Februari 2024 00:42

<p>PBVSI adalah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia</p>

PBVSI adalah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

bagaimana pengembangan dari penemuan marie curie tersebut sejak pertama kali di ciptakan sampai dengan saat ini yang membuat penemuan tersebut lebih baik dan dapat digunakan dengan lebih luas?

0

5.0

Jawaban terverifikasi