Which adjectives may describe each genre of movie? One has been done for you as an example.

Pertanyaan

Which adjectives may describe each genre of movie? One has been done for you as an example.

W. RF

Master Teacher

Jawaban terverifikasi

Pembahasan

Pembahasan

Hilarious = Kocak
Exciting = Seru
Scary = Menakutkan 
Spectacular = Menakjubkan
Gory = Berdarah
Eerie = Seram
Tense = Tegang
Funny = Lucu
Creepy = Mengerikan
Violent = Kasar
Lots of laughs = Penuh tawa
Heart-grabbing = Menyayat hati

Jawaban yang sesuai untuk genre di atas adalah

  1. Horror = Creepy, Scary karena film horror biasanya sering terjadi penampakan atau dikejutkan oleh sosok hantu, juga terdapat tempat-tempat yang menyeramkan yang membuat bulu kuduk merinding.
  2. Science Fiction = Exciting, Spectacular karena film ini menyuguhkan tentang berkelana ke masa lalu atau ke masa depan, perjalanan keluar angkasa yang dapat membuat penontonnya merasa terkagum dengan film ini dan juga editing-nya.
  3. War = Gory, Eerie. Di dalam peperangan biasanya terjadi baku tembak dan saling membunuh satu sama lain, maka terjadilah adegan berdarah-darah atau korban jiwa.
  4. Comedy = LOL, Hilarious karena di dalam film comedy kita hanya akan dibuat tertawa dari tingkah lucu si pemeran.
  5. Romance = Heart-grabbing, Funny. Biasanya di film ini kita akan melihat bagaimana tingkah pemeran yang menyukai pemeran lainnya, dan berusaha untuk lucu dan menyenangkan untuk memikat lawan bicaranya. Juga, biasanya film romance akan memberi kita tangis karena suatu hal yang diluar perkiraaan kita yang mengakibatkan kita sedih atau merasa haru. 
  6. Drama = Tense, Heart-grabbing. Di film ini selain membuat kita sedih dan haru, juga ada ketegangan di dalamnya entah itu dari dia memperjuangkan suatu hal atau ada sedikit hal kedetektifan yang masuk di dalam untuk memecahkan suatu hal yang janggal.
  7. Fantasy = Spectacular, Exciting karena di film ini kita akan disuguhkan dengan editing yang keren dan kehidupan yang tidak pernah ada di dunia nyata. 
  8. Spy = Tense, Violent. Di dalam film ini juga ada ketegangan di mana pemain atau agen rahasia tidak boleh sampai ketahuan keberadaannya oleh penjahat begitu pula sebaliknya, bagian kasarnya pada saat mereka berkelahi
  9. Adventure = Spectacular, Tense. Di film ini kita akan diperlihatkan dengan nuansa alam tetapi bagian tegangnya adalah jika bertemu dengan hewan buas, melewati jalannya yang curam, bahkan bertemu dengan perombak/bajak laut.

659

5.0 (2 rating)

Kenrick

Ini yang aku cari!

Pertanyaan serupa

My family of three went to see an early screening of the new Disney movie, "Brave" yesterday, so I thought I would write a quick "mommy" review of the movie. Disney definitely breaks the standard "Di...

32

0.0

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Produk Lainnya

Fitur Roboguru

Topik Roboguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

081578200000

Email info@ruangguru.com

info@ruangguru.com

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2022 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia