Iklan
Pertanyaan
Sebuah penelitian dengan judul “Perilaku Menyimpang Siswa Penggemar Game Online Sebagai akibat Proses Labelling”. Peneliti melakukan tinjauan pustaka dari penelitian sebelumnya yaitu tentang perilaku menyimpang siswa penggemar game online sebagai akibat subbudaya menyimpang. Berdasarkan hal tersebut dapat dijelaskan bahwa... .
Memiliki perbedaan dalam metode penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dan kuantitatif
Penelitian saat ini menggunakan wawancara sedangkan penelitian terdahulu menggunakan angket
Memiliki persamaan dalam sudut pandang proses penyimpangan yang terjadi yaitu akibat subbudaya menyimpang
Mempunyai fokus yang sama yaitu tentang perilaku menyimpang yang dilakukan siswa penggemar game online
Kedua penelitian mempunyai persamaan dalam tujuan penelitian yang dilakukan
Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb
Habis dalam
01
:
20
:
29
:
44
Iklan
M. Aulia
Master Teacher
Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Yogyakarta
14
0.0 (0 rating)
Iklan
RUANGGURU HQ
Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Produk Ruangguru
Bantuan & Panduan
Hubungi Kami
©2025 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia