Iklan

Iklan

Pertanyaan

Pemberian kompensasi dan kesejahteraan kepada karyawan ditangani oleh ...

Pemberian kompensasi dan kesejahteraan kepada karyawan ditangani oleh ...

  1. manajemen adminstrasi

  2. manajemen pemasaran

  3. manajemen keuangan

  4. manajemen personalia

  5. manajemen produksi

Iklan

K. Kusnandar

Master Teacher

Mahasiswa/Alumni Universitas Indraprasta PGRI

Jawaban terverifikasi

Iklan

Pembahasan

Manajemen sumber daya manusia / manajemen personalia Manajemen sumber daya manusia adalah cabang manajemen yang berurusan dengan penanganan hubungan antara perusahaan .dan para pekerjanya, yang mencakup persoalan penerimaan dan seleksi, pelatihan dan pengembangan, pemberian kompensasi (imbalan) dan kesejahteraan karyawan, serta hubungan industrial. Manajemen keuangan Manajemen keuangan (financial management) sering juga disebut sebagai manajemen permodalan atau pembelanjaan perusahaan (business finance). Manajemen administrasi/akuntansi Kegiatan-kegiatan yang bersifat teknis, seperti produksi dan pemasaran memerlukan dukungan pengadministrasian atau penatausahaan yang baik. Dalam suatu badan usaha, kegiatan atau peristiwa yang terjadi dikelompokkan dalam kegiatan yang bukan peristiwa keuangan/kekayaan, dan peristiwa keuangan/kekayaan. Manajemen pemasaran Keberhasilan dalam mengelola produksi belum menjamin sepenuhnya bagi kesuksesan suatu badan usaha. Manajemen Produksi Manajemen produksi adalah pengarahan dan pengawasan secara sistematis proses perubahan (transformasi) faktor-faktor produksi (input) menjadi barang atau jasa (output).

  • Manajemen sumber daya manusia / manajemen personalia

Manajemen sumber daya manusia adalah cabang manajemen yang berurusan dengan penanganan hubungan antara perusahaan .dan para pekerjanya, yang mencakup persoalan penerimaan dan seleksi, pelatihan dan pengembangan, pemberian kompensasi (imbalan) dan kesejahteraan karyawan, serta hubungan industrial.

  • Manajemen keuangan

Manajemen keuangan (financial management) sering juga disebut sebagai manajemen permodalan atau pembelanjaan perusahaan (business finance).

  • Manajemen administrasi/akuntansi

Kegiatan-kegiatan yang bersifat teknis, seperti produksi dan pemasaran memerlukan dukungan pengadministrasian atau penatausahaan yang baik. Dalam suatu badan usaha, kegiatan atau peristiwa yang terjadi dikelompokkan dalam kegiatan yang bukan peristiwa keuangan/kekayaan, dan peristiwa keuangan/kekayaan.

  • Manajemen pemasaran

Keberhasilan dalam mengelola produksi belum menjamin sepenuhnya bagi kesuksesan suatu badan usaha.

  • Manajemen Produksi

Manajemen produksi adalah pengarahan dan pengawasan secara sistematis proses perubahan (transformasi) faktor-faktor produksi (input) menjadi barang atau jasa (output).

 

 

 

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

6

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Pak Ahmad karyawan sebuah bank swasta. Pak Ahmad merasa puas dengan gaji yang dia dapatkan. Salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja Pak Ahmad yaitu upah atau gaji yang layak didasarkan pada...

2

0.0

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

+62 815-7441-0000

Email info@ruangguru.com

info@ruangguru.com

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia