Iklan

Iklan

Pertanyaan

OSIS SMPN 2 Nusa Indah akan mengadakan Lomba Tari Daerah pada hari Sabtu, 18 Oktober 2013. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Bulan Bahasa. Pendaftaran peserta paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan. isi pengumuman yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah ..

OSIS  SMPN 2 Nusa Indah akan mengadakan Lomba Tari Daerah pada hari Sabtu, 18 Oktober 2013. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Bulan Bahasa. Pendaftaran peserta paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan.

isi pengumuman yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah ..space

  1. Dalam rangka memeriahkan Bulan bahasa, OSIS SMPN 2 Nusa Indah akan mengadakan Lomba Tari Daerah. Lomba tersebut akan dilaksankaan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2013. Daftarkan segera.space

  2. Dalam rangka memeriahkan Bulan Bahasa, OSIS SMPN 2 Nusa Indah akan mengadakan Lomba Tari Daerah pada hari Sabtu, 18 Oktober 2013. Daftarkan segera sebelum 18 Oktober 2013.space

  3. Bulan Bahasa terjadi pada bulan Oktober, akan dimeriakan oleh OSIS SMPN 2 Nusa Indah dengan berbagai lomba kesenian.space

  4. Acara yang rutin diselenggarakan pada bulan Oktober adalah pentas seni. Segera daftarkan diri Anda kepada panitia Bulan Bahasa.space

Iklan

A. Rizky

Master Teacher

Jawaban terverifikasi

Jawaban

jawaban yang tepat adalah pilihan B.

jawaban yang tepat adalah pilihan B.space

Iklan

Pembahasan

Pengumuman adalah pemberitahuan atau informasi yang ditujukan kepada orang banyak dan bersifat umum. Untuk mengetahui isi pengumuman, kita harus membaca ilustrasi pengumuman tersebut secara saksama. Informasi yang bisa kita dapatkan pada ilustrasisebagai berikut. OSIS SMPN 2 Nusa Indah akan mengadakan Lomba Tari Daerah pada hari Sabtu, 18 Oktober 2013. Dalam rangka memeriahkan Bulan Bahasa. Pendaftaran peserta paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan. Pengumuman harus mencakup seluruh informasi dalam ilustrasi di atas. Opsi jawaban B sudah mencakup tujuan acara, nama lomba, hari pelaksanaan, dan imbauan untuk segera mendaftar sebelum hari pelaksanaan. Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan B.

Pengumuman adalah pemberitahuan atau informasi yang ditujukan kepada orang banyak dan bersifat umum.

Untuk mengetahui isi pengumuman, kita harus membaca ilustrasi pengumuman tersebut secara saksama. Informasi yang bisa kita dapatkan pada ilustrasi sebagai berikut.

  • OSIS  SMPN 2 Nusa Indah akan mengadakan Lomba Tari Daerah
  • pada hari Sabtu, 18 Oktober 2013.
  • Dalam rangka memeriahkan Bulan Bahasa.
  • Pendaftaran peserta paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan.

Pengumuman harus mencakup seluruh informasi dalam ilustrasi di atas. Opsi jawaban B sudah mencakup tujuan acara, nama lomba, hari pelaksanaan, dan imbauan untuk segera mendaftar sebelum hari pelaksanaan.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan B.space

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

2

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Tulislah surat yg berisi permohonan izin penggunaan lapangan sekolah untuk memperingati hari Santri tanggal 22 Oktober tahun 2020. Gunakan rancangan surat di atas!

1

0.0

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

+62 815-7441-0000

Email info@ruangguru.com

info@ruangguru.com

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia