Iklan

Iklan

Pertanyaan

Jelaskan tentang biocycle air tawar?

Jelaskan tentang biocycle air tawar?space

Iklan

A. Bryando

Master Teacher

Mahasiswa/Alumni Universitas Siliwangi

Jawaban terverifikasi

Jawaban

dapat disimpulkan bahwa biocycle air tawar merupakan lingkungan yang menjadi penyebaran tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan darat seperti tanaman eceng gondok, talas, teratai, lumut, dan ganggang.

dapat disimpulkan bahwa biocycle air tawar merupakan lingkungan yang menjadi penyebaran tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan darat seperti tanaman eceng gondok, talas, teratai, lumut, dan ganggang.space

Iklan

Pembahasan

Biocycle merupakan bagian lingkungan yang dibagi menjadi beberapa kelas vegetasi salah satunya air tawar. Biocycle air tawar merupakan lingkungan yang menjadi penyebaran tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan darat. Biocycle airtawar terdiri atas kawasan lingkungan yang tersebar di danau, sungai, rawa-rawa dan kolam. Jenis vegetasi yang hidup di perairan darat ini diantaranya eceng gondok, ganggang, teratai, lumut, dan talas. Adapun jenis tanaman yang dapat hidup pada kedua jenis air (air payau), yaitu tanaman jenis bakau dan nipah. Jadi, dapat disimpulkan bahwa biocycle air tawar merupakan lingkungan yang menjadi penyebaran tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan darat seperti tanaman eceng gondok, talas, teratai, lumut, dan ganggang.

Biocycle merupakan bagian lingkungan yang dibagi menjadi beberapa kelas vegetasi salah satunya air tawar. Biocycle  air tawar merupakan lingkungan yang menjadi penyebaran tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan darat. Biocycle air tawar terdiri atas kawasan lingkungan yang tersebar di danau, sungai, rawa-rawa dan kolam. Jenis vegetasi yang hidup di perairan darat ini diantaranya eceng gondok, ganggang, teratai, lumut, dan talas. Adapun jenis tanaman yang dapat hidup pada kedua jenis air (air payau), yaitu tanaman jenis bakau dan nipah.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa biocycle air tawar merupakan lingkungan yang menjadi penyebaran tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan darat seperti tanaman eceng gondok, talas, teratai, lumut, dan ganggang.space

Latihan Bab

Biosfer

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sebaran Flora dan Fauna

Karakteristik Bioma di Dunia

Persebaran Jenis-jenis Flora dan Fauna di Indonesia

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

1rb+

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Komponen yang termasuk dalam lingkungan abiotik antara lain adalah....

71

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Fitur Roboguru

Topik Roboguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

081578200000

Email info@ruangguru.com

info@ruangguru.com

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2023 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia