Iklan

Iklan

Pertanyaan

(1) Demi mewujudkan bandar udara yang ramah lingkungan, PT Angkasa Pura I (Persero) mengandeng perusahaan Amerika Serikat untuk mengembangkan pemanfaatam energi matahari dalam pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)di bandara, (2) Penandatanganan nota kesepahaman antara Presiden DIrektur PT Angkasa Pura I, Tommy Soetomo, dan CEO Sintesa Group-Sun Edison, Shinta Widjaja Kamdani, disaksikan oleh Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzer di sela Konferensi Tingkat Tinggi Forum Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) di Nusa Dua, Bali, Selasa, 8 Oktober 2013. (3) Semua pihak harus concern green energy. (4) Kerja sama itu akan mendatangkan keuntungan jangka panjang senilai US$45 juta. (5) Keuntungan jangka panjang jauh lebih besar, terutama dalam penurunan emisi, nilainya kurang lebih US$ 45 juta. Mengapa PT Angkasa Pura I menggandeng perusahaan Amerika Serikat?

        (1) Demi mewujudkan bandar udara yang ramah lingkungan, PT Angkasa Pura I (Persero) mengandeng perusahaan Amerika Serikat untuk mengembangkan pemanfaatam energi matahari dalam pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)di bandara, (2) Penandatanganan nota kesepahaman antara Presiden DIrektur PT Angkasa Pura I, Tommy Soetomo, dan CEO Sintesa Group-Sun Edison, Shinta Widjaja Kamdani, disaksikan oleh Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzer di sela Konferensi Tingkat Tinggi Forum Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) di Nusa Dua, Bali, Selasa, 8 Oktober 2013. (3) Semua pihak harus concern green energy. (4) Kerja sama itu akan mendatangkan keuntungan jangka panjang senilai US$45 juta.

(5) Keuntungan jangka panjang jauh lebih besar, terutama dalam penurunan emisi, nilainya kurang lebih US$ 45 juta.

Mengapa PT Angkasa Pura I menggandeng perusahaan Amerika Serikat? 

  1. Demi mewujudkan badara yang ramah lingkungan.

  2. Penandatanganan nota kesapahaman pemanfaatan energi matahari 

  3. Membentuk keuntungan di bidang pengembangan emisi. 

  4. Mendapatkan keuntungan jangka panjang senilai US$ 45 juta. 

  5. Kesepahaman antara PT Angkasa Pura I dan CEO Sintesa Group-SunEdison.

Iklan

A. Rizky

Master Teacher

Mahasiswa/Alumni Universitas Indonesia

Jawaban terverifikasi

Jawaban

jawaban yang tepat adalah A.

jawaban yang tepat adalah A.

Iklan

Pembahasan

Jawaban pada pertanyaan tersebut terdapat pada kalimat pertama, yakni " demi mewujudkan bandar udara yang ramah lingkungan" . Jadi, jawaban yang tepat adalah A.

Jawaban pada pertanyaan tersebut terdapat pada kalimat pertama, yakni "demi mewujudkan bandar udara yang ramah lingkungan". Jadi, jawaban yang tepat adalah A.

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

2

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Teks 1 Rio Ingin Jadi Pembalap Utama Beredarnya rumor tim balap Formula 1 Manor Racing akan menggunakan tiga pembalap pada musim balap pada tahun ini ditepis manajer Rio Haryanto, Piers Hunn...

84

2.5

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

+62 815-7441-0000

Email info@ruangguru.com

[email protected]

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia