Naura A

28 April 2024 12:23

Iklan

Iklan

Naura A

28 April 2024 12:23

Pertanyaan

why did she receive a scholarship?

why did she receive a scholarship?


8

2


Iklan

Iklan

Liliash L

29 April 2024 04:30

<p>because she is smart</p>

because she is smart


Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

29 April 2024 13:16

<p>beberapa alasan umum mengapa seseorang menerima beasiswa termasuk:</p><p><strong>Prestasi Akademis</strong>: Dia mungkin menerima beasiswa karena memiliki catatan akademis yang sangat baik, seperti nilai yang tinggi atau pencapaian luar biasa di bidang akademis tertentu.</p><p><strong>Kebutuhan Keuangan</strong>: Jika dia berasal dari latar belakang ekonomi yang kurang mampu, dia mungkin menerima beasiswa berdasarkan kebutuhan keuangan untuk membantu membiayai pendidikannya.</p><p><strong>Prestasi Non-Akademis</strong>: Selain prestasi akademis, dia juga bisa menerima beasiswa karena prestasi di luar kelas, seperti kegiatan ekstrakurikuler, kepemimpinan, atau kontribusi positif kepada masyarakat.</p><p><strong>Spesialisasi atau Jurusan Tertentu</strong>: Beberapa beasiswa ditujukan untuk mahasiswa yang belajar di bidang tertentu atau memiliki minat khusus, jadi dia mungkin menerima beasiswa karena fokus studinya sesuai dengan kriteria beasiswa tersebut.</p><p><strong>Bakat atau Prestasi Khusus</strong>: Jika dia memiliki bakat atau prestasi khusus di bidang tertentu, seperti seni, olahraga, atau penelitian, dia mungkin menerima beasiswa karena bakat atau prestasi tersebut.</p>

beberapa alasan umum mengapa seseorang menerima beasiswa termasuk:

Prestasi Akademis: Dia mungkin menerima beasiswa karena memiliki catatan akademis yang sangat baik, seperti nilai yang tinggi atau pencapaian luar biasa di bidang akademis tertentu.

Kebutuhan Keuangan: Jika dia berasal dari latar belakang ekonomi yang kurang mampu, dia mungkin menerima beasiswa berdasarkan kebutuhan keuangan untuk membantu membiayai pendidikannya.

Prestasi Non-Akademis: Selain prestasi akademis, dia juga bisa menerima beasiswa karena prestasi di luar kelas, seperti kegiatan ekstrakurikuler, kepemimpinan, atau kontribusi positif kepada masyarakat.

Spesialisasi atau Jurusan Tertentu: Beberapa beasiswa ditujukan untuk mahasiswa yang belajar di bidang tertentu atau memiliki minat khusus, jadi dia mungkin menerima beasiswa karena fokus studinya sesuai dengan kriteria beasiswa tersebut.

Bakat atau Prestasi Khusus: Jika dia memiliki bakat atau prestasi khusus di bidang tertentu, seperti seni, olahraga, atau penelitian, dia mungkin menerima beasiswa karena bakat atau prestasi tersebut.


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

kelompok jasad renik yang menggunakan nutrisi dalam bentuk padat disebut.... A. Holofitik B. Holozoik C. Autotroph D. Saprofit

4

0.0

Jawaban terverifikasi