Andy D

26 Januari 2023 03:28

Iklan

Iklan

Andy D

26 Januari 2023 03:28

Pertanyaan

Untuk tipe A, kami beri harga 2 juta rupiah; tipe B 1,7 juta dan tipe C hanya 1,5 juta rupiah per meter persegi. Harga ini sudah kami limitkan, Pak. Tujuan yang ingin dicapai melalui negosiasi di atas adalah .... A. kesepakatan tipe standar kualitas bangunan B. kesepakatan harga bangunan per meter persegi C. kesepakatan lama waktu pengerjaan bangunan D. kesepakatan tahap pembayaran kontrak karya E. kesepakatan bonus yang dikembalikan ke panitia


3

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

R. Mulia

Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Jakarta

28 Februari 2023 15:07

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang benar adalah B. Kesepakatan harga bangunan per meter persegi.</p><p>&nbsp;</p><p>Berikut ini penjelasannya.</p><p>&nbsp;</p><p>Teks negosiasi merupakan &nbsp;teks yang di dalamnya berisi proses untuk mencapai suatu perjanjian atau kesepakatan antara kedua belah pihak untuk memenuhi kepuasan pihak yang bersangkutan dalam elemen tertentu seperti kerjasama dan kompetisi.</p><p>&nbsp;</p><p>Tujuan yang ingin dicapai melalui negosiasi di atas adalah kesepakatan harga bangunan per meter per segi. Hal ini dapat dilihat dalam kutipan "Harga ini sudah kami limitkan, Pak."</p><p>&nbsp;</p><p>Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan B.</p>

Jawaban yang benar adalah B. Kesepakatan harga bangunan per meter persegi.

 

Berikut ini penjelasannya.

 

Teks negosiasi merupakan  teks yang di dalamnya berisi proses untuk mencapai suatu perjanjian atau kesepakatan antara kedua belah pihak untuk memenuhi kepuasan pihak yang bersangkutan dalam elemen tertentu seperti kerjasama dan kompetisi.

 

Tujuan yang ingin dicapai melalui negosiasi di atas adalah kesepakatan harga bangunan per meter per segi. Hal ini dapat dilihat dalam kutipan "Harga ini sudah kami limitkan, Pak."

 

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan B.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

(1) Kisah pembuatan film biasanya melewati proses yang panjang dan rumit. (2) Ide membuat film dan cerita datang dari Castle Production yang bergerak di bidang film animasi ini sangat bermanfaat. (3) Castle cukup berhasil bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyaring siswa SMK yang memiliki kemampuan untuk membuat gambar. (4) Dari seleksi gambar animasi kiriman siswa, Castle memilih lima puluh siswa SMK, tiga di antaranya perempuan, untuk mengikuti pelatihan menggambar animasi lalu memproduksi film animasi. (5) Untuk keperluan itu, Castle mengerahkan animator profesional seperti Boy Wahyudi dan Dony Moersito untuk mengajar mereka. Kalimat utama paragraf tersebut terletak pada kalimat nomor ... A. (1) D. (4) B. (2) E. (5) C. (3)

89

5.0

Jawaban terverifikasi