Defi H

07 September 2024 12:27

Iklan

Defi H

07 September 2024 12:27

Pertanyaan

Tuliskan contoh kesempatan berintervensi ( intervening opportunity ) dalam interaksi antarruang!

Tuliskan contoh kesempatan berintervensi ( intervening opportunity ) dalam interaksi antarruang!

 

Belajar bareng Champions

Brain Academy Champions

Hanya di Brain Academy

Habis dalam

00

:

00

:

34

:

07

Klaim

4

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Elicea E

08 September 2024 05:02

Jawaban terverifikasi

<p>Pendidikan: Seorang siswa SMA di daerah ingin melanjutkan kuliah di universitas ternama di kota besar. Namun, di kota terdekat terdapat universitas baru dengan program studi yang sama dan biaya kuliah yang lebih terjangkau. Ia pun memilih untuk kuliah di universitas tersebut.</p><p>Perdagangan: Kamu ingin membeli buah mangga. Di perjalanan menuju pasar pusat, kamu menemukan penjual mangga di pinggir jalan yang kualitasnya bagus dan harganya lebih murah. Kamu pun memutuskan membeli di sana, sehingga tidak jadi pergi ke pasar pusat.</p>

Pendidikan: Seorang siswa SMA di daerah ingin melanjutkan kuliah di universitas ternama di kota besar. Namun, di kota terdekat terdapat universitas baru dengan program studi yang sama dan biaya kuliah yang lebih terjangkau. Ia pun memilih untuk kuliah di universitas tersebut.

Perdagangan: Kamu ingin membeli buah mangga. Di perjalanan menuju pasar pusat, kamu menemukan penjual mangga di pinggir jalan yang kualitasnya bagus dan harganya lebih murah. Kamu pun memutuskan membeli di sana, sehingga tidak jadi pergi ke pasar pusat.


Iklan

ANISYA C

08 September 2024 05:04

Jawaban terverifikasi

<p><strong>CONTOH</strong>&nbsp;</p><p>Apabila&nbsp;seseorang membeli suatu produk, maka ia akan memperhatikan faktor jarak dan biaya untuk memperoleh produk tersebut.</p><p>Semakin jauh dan semakin sulit produk tersebut didapatkan, maka reaksi akan semakin melemah. Sebaliknya, semakin dekat dan mudah, maka interaksi akan semakin kuat.</p>

CONTOH 

Apabila seseorang membeli suatu produk, maka ia akan memperhatikan faktor jarak dan biaya untuk memperoleh produk tersebut.

Semakin jauh dan semakin sulit produk tersebut didapatkan, maka reaksi akan semakin melemah. Sebaliknya, semakin dekat dan mudah, maka interaksi akan semakin kuat.


Buka akses jawaban yang telah terverifikasi

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan