Sekar S

29 Februari 2024 23:33

Iklan

Iklan

Sekar S

29 Februari 2024 23:33

Pertanyaan

Tolong buatkan 2 puisi mengenai perjuangan, 1 puisi 3 bait ( 1 bait 4 baris)

Tolong buatkan 2 puisi mengenai perjuangan, 1 puisi 3 bait ( 1 bait 4 baris)


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Juniaa J

04 Maret 2024 14:55

Jawaban terverifikasi

Puisi 1: Keteguhan Sang Garuda Sang Garuda, pahlawan yang dahsyat, Dengar tawaran dari Yudhistira, Memilih untuk menjadi saksi, Dalam perjuangan yang menyengat. Dengar kesusahan Dewa Yama, Tidak memiliki kenangan, Tetap menahan diri, Dengan keteguhan yang sangat tinggi. Sang Garuda, pahlawan yang dahsyat, Membawa kenangan kesusahan, Dari perjuangan yang menyengat, Dalam keteguhan yang dahsyat. Puisi 2: Pupus Raga Hilang Nyawa Pupus raga, hilang nyawa, Dari perjuangan yang keras, Dalam kesusahan yang sangat tinggi, Mengalami kebanyakan kesakitan. Tidak pernah mengundangkan kenangan, Dari perjuangan yang menyengat, Tetap menahan diri, Dengan semangat yang sangat tinggi. Pupus raga, hilang nyawa, Dari perjuangan yang keras, Dalam kesusahan yang sangat tinggi, Mengalami kebanyakan kesakitan, Tetap menahan diri, Dengan semangat yang sangat tinggi.


Iklan

Iklan

Mercon M

Community

29 April 2024 09:31

<p>Jawaban:</p><p>Puisi 1:</p><p>Di antara badai yang mendera<br>Terbangunlah langkah perjuangan<br>Tak berhenti walau terasa terluka<br>Menggapai mimpi di ujung jalan</p><p>&nbsp;</p><p>Puisi 2:</p><p>Dalam gelapnya malam yang sunyi<br>Terukir kisah perjuangan yang gagah<br>Menembus dinding-dinding kesulitan<br>Menuju cahaya di ufuk yang jauh</p>

Jawaban:

Puisi 1:

Di antara badai yang mendera
Terbangunlah langkah perjuangan
Tak berhenti walau terasa terluka
Menggapai mimpi di ujung jalan

 

Puisi 2:

Dalam gelapnya malam yang sunyi
Terukir kisah perjuangan yang gagah
Menembus dinding-dinding kesulitan
Menuju cahaya di ufuk yang jauh


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tugas 1. Observasi kantor dilingkungan belajar. Tujuan tugas ini adalah untuk memahami tentang manajemen perkantoran. Langkah Kerja : 1. Bentuk kelompok kerja terdiri dari 4 orang. 2. Lakukan koordinasi untuk menentukan rencana dan pembagian tugas pelaksanaan project. Hal yang dikoordinasikan meliputi: a. pembagian tugas kelompok terdiri dari ketua, sekertaris, dan 2 anggota. b. diskusikan rencana observasi dengan memilih tempat/kantor/ unit kerja sebagai object observasi. c. membuat daftar pertanyaan atau caklis yang akan digunakan untuk observasi untuk mengetahui: &gt; Identitas keberadaan kantor/ unit kerja. &gt; Kerangka kepengurusan kantor (struktur organisasi). &gt; Fungsi fungsi bagian dalam pelayanan kantor. 3. Lakukan observasi sesuai rencana kerja kelompok. 4. Diskusikan hasil observasi. Dari Hasil diskusi akan dapat menyimpulkan bagian apa saja yang melaksanakan fungsi fungsi kantor dan jenis jenis asas. MOHON DIBANTUU KAKK πŸ₯ΊπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

0

0.0

Jawaban terverifikasi