Mdiki A

04 Mei 2023 12:23

Iklan

Iklan

Mdiki A

04 Mei 2023 12:23

Pertanyaan

Reza Rahardian lahir di Bogor, 5 Maret 1987, la terlahir dari pasangan Bapak Rahim dan Ibu Pratiwi Widantini Matulessy. Reza adalah seorang aktor Indonesia, la memulai kariernya dengan menjadi seoran model dan berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! Tahun 2004. Reza mula ben sebagai artis dengan bermain sinetron produksi Rapi Films. Kesempatan ini ia gunakan sebaik-baiknya dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki. Perjuangannya membuahkan hasil. la kembali dipercaya untuk memainkan beberapa judul sinetron besutan rumah produksi yang sama. Setelah itu, karier Reza menanjak dengan bermain film layar lebar. la meraih Piala Citra 2009 untuk kategori pemeran utama pria terbaik. Pada tahun berikutnya, ia juga meraih Piala Citra untuk kategori pemeran utama pria terbaik dengan film "3 Hati, 2 Dunia, Satu Cinta". Pada tahun 2013 lalu, ia juga berhasil membawa Piala Layar Emas IMA untuk kategori pemeran utama pria terfavorit di film "Habible & Ainun". Masa kecil Reza dihabiskan di tiga kota bersama ibunya karena pada umur 6 bulan, orang tua Reza telah berpisah. Walaupun demikian, Reza tidak pernah merasa kehilangan figur ayah. 1.tuliskan kepribadian unggul dari teks biografi tersebut!

Reza Rahardian lahir di Bogor, 5 Maret 1987, la terlahir dari pasangan Bapak Rahim dan Ibu Pratiwi Widantini Matulessy. Reza adalah seorang aktor Indonesia, la memulai kariernya dengan menjadi seoran model dan berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! Tahun 2004. Reza mula ben sebagai artis dengan bermain sinetron produksi Rapi Films. Kesempatan ini ia gunakan sebaik-baiknya dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki. Perjuangannya membuahkan hasil. la kembali dipercaya untuk memainkan beberapa judul sinetron besutan rumah produksi yang sama.

Setelah itu, karier Reza menanjak dengan bermain film layar lebar. la meraih Piala Citra 2009 untuk kategori pemeran utama pria terbaik. Pada tahun berikutnya, ia juga meraih Piala Citra untuk kategori pemeran utama pria terbaik dengan film "3 Hati, 2 Dunia, Satu Cinta". Pada tahun 2013 lalu, ia juga berhasil membawa Piala Layar Emas IMA untuk kategori pemeran utama pria terfavorit di film "Habible & Ainun". Masa kecil Reza dihabiskan di tiga kota bersama ibunya karena pada umur 6 bulan, orang tua Reza telah berpisah. Walaupun demikian, Reza tidak pernah merasa kehilangan figur ayah.

1.tuliskan kepribadian unggul dari teks biografi tersebut!


40

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Ryoo R

04 Mei 2023 12:31

Jawaban terverifikasi

<p>Kepribadian unggul dari teks biografi Reza Rahardian adalah perjuangannya yang gigih dalam meraih kesuksesan di dunia seni peran. Meskipun berasal dari keluarga yang bercerai, Reza tidak merasa kehilangan figur ayah dan tetap bersemangat untuk meraih impian. Ia juga terlihat memiliki kemampuan yang baik dalam berakting, terbukti dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi di dunia perfilman Indonesia. Selain itu, Reza juga terlihat rendah hati dan tidak sombong meskipun telah meraih kesuksesan.</p>

Kepribadian unggul dari teks biografi Reza Rahardian adalah perjuangannya yang gigih dalam meraih kesuksesan di dunia seni peran. Meskipun berasal dari keluarga yang bercerai, Reza tidak merasa kehilangan figur ayah dan tetap bersemangat untuk meraih impian. Ia juga terlihat memiliki kemampuan yang baik dalam berakting, terbukti dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi di dunia perfilman Indonesia. Selain itu, Reza juga terlihat rendah hati dan tidak sombong meskipun telah meraih kesuksesan.


Mdiki A

04 Mei 2023 12:33

Terima kasih kak

Iklan

Iklan

Afzgwen A

07 Mei 2023 14:32

<p>kegigihan Reza Rahardian dalam meniti karir membuatnya sukses. Pasalnya usaha tidak akan mengkhianati hasil.</p><p>&nbsp;</p>

kegigihan Reza Rahardian dalam meniti karir membuatnya sukses. Pasalnya usaha tidak akan mengkhianati hasil.

 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

(1) Kisah pembuatan film biasanya melewati proses yang panjang dan rumit. (2) Ide membuat film dan cerita datang dari Castle Production yang bergerak di bidang film animasi ini sangat bermanfaat. (3) Castle cukup berhasil bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyaring siswa SMK yang memiliki kemampuan untuk membuat gambar. (4) Dari seleksi gambar animasi kiriman siswa, Castle memilih lima puluh siswa SMK, tiga di antaranya perempuan, untuk mengikuti pelatihan menggambar animasi lalu memproduksi film animasi. (5) Untuk keperluan itu, Castle mengerahkan animator profesional seperti Boy Wahyudi dan Dony Moersito untuk mengajar mereka. Kalimat utama paragraf tersebut terletak pada kalimat nomor ... A. (1) D. (4) B. (2) E. (5) C. (3)

455

5.0

Jawaban terverifikasi