Anthony B

31 Mei 2022 06:46

Iklan

Iklan

Anthony B

31 Mei 2022 06:46

Pertanyaan

Perusahaan rintisan berbasis teknologi virtual atau yang umumnya disebut startup merujuk pada semua perusahaan yang baru didirikan. Perusahaan startup berada dalam fase , pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. lstilah startup men)adi populer secara internasional saat banyak perusahaan dot-com didirikan secara bersamaan. Berdasarkan situs Startup Ranking per 21 Maret 2019, jumlah startup Indonesia mencapai 2.074. Jumlah tersebut menempatkan Indonesia di posisi kelima sebagai negara dengan startup terbanyak di dunia. Adapun negara dengan startup terbanyak adalah Amerika Serikat yang mencapai lebih dari 46 ribu. Menurut situs tersebut, startup terbaik di dunia adalah Medium dengan skor 90,91 . Medium merupakan situs asal Amerika Serikat yang menyediakan konten bacaan, tulisan, dan ide semua orang. Sementara startup terbaik dari Indonesia adalah Bukalapak dengan skor 87,71 dan berada di peringkat 18 dunia. (Diadaptasi dari www. wikipedia.org dan databoks. katadata.co.id) 10. Berdasarkan paragraf 2, manakah pernyataan di bawah ini yang PALING MUNGKIN benar mengenai startup lndonesia? A. Startup Indonesia memiliki 46 ribu pengguna. B. Startup Indonesia berjumlah 2.074 perusahaan. C. Startup Indonesia berjumlah 46 ribu perusahaan. D. Startup Indonesia berada di peringkat 5 terbaik dunia. E. Startup Indonesia seluruhnya memiliki• 2.074 pengguna.

alt

5

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

V. Harmiliantika

18 Agustus 2022 06:24

Jawaban terverifikasi

Jawaban: D. Startup Indonesia berada di peringkat 5 terbaik dunia. Untuk mengetahui pernyataan yang paling mungkin benar mengenai startup Indonesia adalah dengan memperhatikan foto yang terdapat pada soal tersebut. Foto tersebut menyajikan informasi tentang negara negara didunia dengan startup terbanyak. Berdasarkan foto mengenai negara negara didunia dengan startup terbanyak. Startup Indonesia berada pada posisi kelima yaitu sebanyak 2.1 ribu. Maka, dapat disimpulkan bahwa pernyataan yang paling mungkin benar mengenai Startup Indonesia adalah Startup Indonesia berada di peringkat 5 terbaik dunia. Jadi, jawaban yang tepat adalah D. Startup Indonesia berada di peringkat 5 terbaik dunia.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

(1) Kisah pembuatan film biasanya melewati proses yang panjang dan rumit. (2) Ide membuat film dan cerita datang dari Castle Production yang bergerak di bidang film animasi ini sangat bermanfaat. (3) Castle cukup berhasil bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyaring siswa SMK yang memiliki kemampuan untuk membuat gambar. (4) Dari seleksi gambar animasi kiriman siswa, Castle memilih lima puluh siswa SMK, tiga di antaranya perempuan, untuk mengikuti pelatihan menggambar animasi lalu memproduksi film animasi. (5) Untuk keperluan itu, Castle mengerahkan animator profesional seperti Boy Wahyudi dan Dony Moersito untuk mengajar mereka. Kalimat utama paragraf tersebut terletak pada kalimat nomor ... A. (1) D. (4) B. (2) E. (5) C. (3)

607

5.0

Jawaban terverifikasi