Amellia 8

05 Juni 2024 02:48

Iklan

Iklan

Amellia 8

05 Juni 2024 02:48

Pertanyaan

papan fiber adalah


2

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Shevchenko W

05 Juni 2024 04:45

Jawaban terverifikasi

Papan fiber semen, juga dikenal sebagai papan semen atau pelapis fiber semen, adalah jenis bahan bangunan yang digunakan baik dalam konstruksi perumahan maupun komersial. Ini terdiri dari campuran semen, selulosa atau serat kayu, pasir, dan air.


Iklan

Iklan

Navniaaa N

05 Juni 2024 05:57

Jawaban terverifikasi

<p>Pelapis dinding fiber semen (juga dikenal sebagai " fiber semen cladding " di Inggris , " fibro " di Australia , dan dengan nama kepemilikan " Hardie Plank " di Amerika Serikat ) adalah bahan bangunan yang digunakan untuk menutupi bagian luar bangunan di baik aplikasi komersial maupun domestik.</p><p>Papan semen fiber, berbahan dasar semen, dan serat selulosa (fiberglass) yang sifatnya kuat dan tidak mudah pecah. Selain itu, dengan bahan dasar tersebut, papan semen akan lebih tahan dalam suhu lembap dan tidak mudah keropos karena rayap.</p>

Pelapis dinding fiber semen (juga dikenal sebagai " fiber semen cladding " di Inggris , " fibro " di Australia , dan dengan nama kepemilikan " Hardie Plank " di Amerika Serikat ) adalah bahan bangunan yang digunakan untuk menutupi bagian luar bangunan di baik aplikasi komersial maupun domestik.

Papan semen fiber, berbahan dasar semen, dan serat selulosa (fiberglass) yang sifatnya kuat dan tidak mudah pecah. Selain itu, dengan bahan dasar tersebut, papan semen akan lebih tahan dalam suhu lembap dan tidak mudah keropos karena rayap.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Ketika manusia adalah makhluk biologi yang membutuhkan gizi. Lantas mengapa gizi harus terus menerus dipenuhi, jika itu tidak dapat membawa mereka pada keabadian?

4

3.0

Jawaban terverifikasi