Ziee Z

04 Maret 2024 09:38

Iklan

Iklan

Ziee Z

04 Maret 2024 09:38

Pertanyaan

Metode pembuatan nanopartikel berikut yang termasuk pendekatan top-down adalah a. litografi dan sonokimia b. mikroemulsi dan kopresipitasi c. pancaran elektrode dan penggilingan d. penembakan laser berdenyut dan solvotermal e. penembakan kawat berdenyut dan reduksi kimia jelaskan alasannya secara singkat!


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

08 April 2024 09:10

Jawaban terverifikasi

<p>jawabannya adalah C.</p><p>&nbsp;</p><p>Pendekatan top-down dalam pembuatan nanopartikel mengacu pada proses reduksi ukuran dari material yang lebih besar menjadi nanopartikel yang diinginkan. Dalam konteks ini, pendekatan top-down memanfaatkan tenaga untuk memecah atau mengurangi ukuran bahan mentah menjadi ukuran yang lebih kecil.</p>

jawabannya adalah C.

 

Pendekatan top-down dalam pembuatan nanopartikel mengacu pada proses reduksi ukuran dari material yang lebih besar menjadi nanopartikel yang diinginkan. Dalam konteks ini, pendekatan top-down memanfaatkan tenaga untuk memecah atau mengurangi ukuran bahan mentah menjadi ukuran yang lebih kecil.


Iklan

Iklan

Mercon M

Community

27 April 2024 02:04

Jawaban terverifikasi

Jawabannya adalah C. Pancaran elektrode dan penggilingan Pembahasan: Opsi lainnya menggunakan metode yang lebih mengarah ke pembentukan partikel dari bahan kimia atau material dasar, sehingga termasuk dalam pendekatan bottom-up.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

1. tetra ethyl lead 2. asam etanoat 3. methyl tertier buthl ether 4. formaldehida Zat berikut yang dapat menaikan bilangan oktan bensin adalah … . A. 1, 2, dan 3 B. 1 dan 3 C. 2 dan 4 D. 4 saja E. 1, 2, 3, dan 4

7

0.0

Jawaban terverifikasi