Gisell J

23 Juli 2024 12:32

Iklan

Gisell J

23 Juli 2024 12:32

Pertanyaan

Membuat puisi tentang gitar

Membuat puisi tentang gitar

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

22

:

53

:

39

Klaim

13

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Qais Z

25 Juli 2024 07:26

Jawaban terverifikasi

<p>Gitarku…<br>Saat sunyi telah menanti<br>gelap dimalam hari<br>cahaya rembulan menatap sepi<br>dia yang selalu setia menemani<br>Suaranya yang menyejukkan hati<br>laksana suara surga yang bergema<br>sentuhan hangat menjadikannya seperti hiasan mentari<br>yang memikat setiap yang mendengarkan<br>disetiap dawai senarmu<br>memberi makna dalam hidupku<br>setiap dawai senarmu<br>memberikan segala rasa dalam musikku<br>kau mulai kumainkan<br>dan mulai kuciptakan sebuah alunan melodi yang merdu<br>yang bisa membuat dunia bergetar<br>karena alunan musikmu<br>kau yang paling mengerti suasanaku<br>gitarku…</p>

Gitarku…
Saat sunyi telah menanti
gelap dimalam hari
cahaya rembulan menatap sepi
dia yang selalu setia menemani
Suaranya yang menyejukkan hati
laksana suara surga yang bergema
sentuhan hangat menjadikannya seperti hiasan mentari
yang memikat setiap yang mendengarkan
disetiap dawai senarmu
memberi makna dalam hidupku
setiap dawai senarmu
memberikan segala rasa dalam musikku
kau mulai kumainkan
dan mulai kuciptakan sebuah alunan melodi yang merdu
yang bisa membuat dunia bergetar
karena alunan musikmu
kau yang paling mengerti suasanaku
gitarku…


Iklan

Nanda R

Community

27 Juli 2024 11:08

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Gitarku, Melodi dalam Senyap</strong></p><p>Di atas pangkuan kayu yang tua, Gitarku terbaring, menanti suara. Senar-senar melengkung, merindukan petikan, Menari-nari di jari, menciptakan irama yang menyatu.</p><p>Harmoni pertama, menembus malam sunyi, Melodi melayang, merajut mimpi. Nada-nada lembut, seperti angin berbisik, Mengisahkan kisah, di sela-sela sepi.</p><p>Dalam senyap, tubuhku bergoyang, Menari bersama suara yang tak tampak. Gitarku, sahabat setia, dalam duka dan suka, Menyimpan rahasia, di setiap getarannya.</p><p>Bergulirnya waktu, takkan pernah memudar, Suara gitarku, takkan pernah usai berkumandang. Seperti cinta, yang tak pernah pudar warnanya, Gitar, kau adalah jiwa, dalam setiap alunan.</p><p>Bersamamu, aku merasakan dunia, Sebuah dunia yang penuh warna, tak terhingga. Di setiap senar, ada cerita yang tersimpan, Di setiap petikan, ada rindu yang merona.</p><p>Gitarku, sahabat malam, pelipur lara, Denganmu, segala duka sirna, berganti tawa. Dalam setiap detik, kita bersama menari, Melodi kehidupan, yang tak pernah berhenti.</p><p><strong>Maka, biarkan senar-senar itu bergetar,</strong> <strong>Bersama lagu, yang terus mengalir,</strong> <strong>Gitarku, sahabatku, dalam setiap detak jantungku,</strong> <strong>Kau adalah melodi abadi, yang takkan pernah usai.</strong></p>

Gitarku, Melodi dalam Senyap

Di atas pangkuan kayu yang tua, Gitarku terbaring, menanti suara. Senar-senar melengkung, merindukan petikan, Menari-nari di jari, menciptakan irama yang menyatu.

Harmoni pertama, menembus malam sunyi, Melodi melayang, merajut mimpi. Nada-nada lembut, seperti angin berbisik, Mengisahkan kisah, di sela-sela sepi.

Dalam senyap, tubuhku bergoyang, Menari bersama suara yang tak tampak. Gitarku, sahabat setia, dalam duka dan suka, Menyimpan rahasia, di setiap getarannya.

Bergulirnya waktu, takkan pernah memudar, Suara gitarku, takkan pernah usai berkumandang. Seperti cinta, yang tak pernah pudar warnanya, Gitar, kau adalah jiwa, dalam setiap alunan.

Bersamamu, aku merasakan dunia, Sebuah dunia yang penuh warna, tak terhingga. Di setiap senar, ada cerita yang tersimpan, Di setiap petikan, ada rindu yang merona.

Gitarku, sahabat malam, pelipur lara, Denganmu, segala duka sirna, berganti tawa. Dalam setiap detik, kita bersama menari, Melodi kehidupan, yang tak pernah berhenti.

Maka, biarkan senar-senar itu bergetar, Bersama lagu, yang terus mengalir, Gitarku, sahabatku, dalam setiap detak jantungku, Kau adalah melodi abadi, yang takkan pernah usai.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan