Sopi A

17 Mei 2022 07:33

Iklan

Iklan

Sopi A

17 Mei 2022 07:33

Pertanyaan

melalui direct marketing, konsumen juga dapat memperoleh manfaat berupa penghematan waktu dalam berbelanja perkembangan dan pertumbuhan penggunaan direct marketing sebagai media promosi pada zaman sekarang bertambah semakin luas berikut ini yang bukan merupakan faktor pendorong pertumbuhan direct marketing adalah A. semakin mahalnya tarif telepon B. lalu lintas semakin padat C. semakin majunya sarana transportasi D. panjangnya antrian di kasir supermarket


431

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

E. Wardani

Mahasiswa/Alumni Universitas Sebelas Maret

17 Mei 2022 21:29

Jawaban terverifikasi

Jawaban yang benar adalah A. Berikut pembahasannya. Direct marketing adalah salah satu bentuk pemasaran yang memungkinkan bisnis berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Tujuan utama direct marketing adalah memasarkan produk dengan biaya pemasaran yang lebih rendah. Direct marketing dapat dilakukan melalui surat, email, media sosial, panggilan telepon, dan pesan teks. Faktor pendorong pertumbuhan direct marketing adalah lalu lintas semakin padat, semakin majunya sarana transportasi, dan panjangnya antrian di kasir supermarket. Oleh karena itu, jawaban yang benar adalah A. semakin mahalnya tarif telepon.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

35. Salah satu tujuan promosi diantaranya... A Membuat pemilik usaha menjadi terkenal B. Memperbanyak reseller C. Untuk menyebarkan informasi produk kepada masyarakat D. Untuk mengetahui konsumen E. Untuk mengetahui pesaing

204

0.0

Jawaban terverifikasi