Almirah A

26 Mei 2024 01:42

Iklan

Iklan

Almirah A

26 Mei 2024 01:42

Pertanyaan

kata badai topan adalah

kata badai topan adalah

alt

17

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

26 Mei 2024 03:31

Jawaban terverifikasi

<p>Dalam puisi, kata "badai topan" seringkali digunakan sebagai simbol atau metafora untuk menggambarkan sesuatu yang lebih mendalam daripada makna literalnya. Berdasarkan pilihan yang diberikan, yang paling tepat biasanya adalah:</p><p>D. masalah dan rintangan</p><p>Ini karena dalam konteks puisi, "badai topan" sering kali melambangkan tantangan, kesulitan, atau hambatan besar yang harus dihadapi seseorang.</p>

Dalam puisi, kata "badai topan" seringkali digunakan sebagai simbol atau metafora untuk menggambarkan sesuatu yang lebih mendalam daripada makna literalnya. Berdasarkan pilihan yang diberikan, yang paling tepat biasanya adalah:

D. masalah dan rintangan

Ini karena dalam konteks puisi, "badai topan" sering kali melambangkan tantangan, kesulitan, atau hambatan besar yang harus dihadapi seseorang.


Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

26 Mei 2024 04:22

Jawaban terverifikasi

【Jawaban】: Masalah dan rintangan 【Penjelasan】: Dalam puisi tersebut, "Badai Topan" digunakan sebagai metafora untuk menggambarkan masalah dan rintangan yang dihadapi. Puisi tersebut menggambarkan bagaimana seseorang atau sekelompok orang menghadapi masalah dan rintangan tersebut dengan bersatu dan berjalan bersama. Oleh karena itu, jawaban yang paling tepat adalah D. Masalah dan rintangan.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Ketika manusia adalah makhluk biologi yang membutuhkan gizi. Lantas mengapa gizi harus terus menerus dipenuhi, jika itu tidak dapat membawa mereka pada keabadian?

4

3.0

Jawaban terverifikasi