Andy D

24 Februari 2023 05:24

Iklan

Iklan

Andy D

24 Februari 2023 05:24

Pertanyaan

Guna mempresentasikan proposal, hal yang perlu diperhatikan, kecuali.... A. Memahami materi yang direpresentasikan B. Menyiapkan data yang berkaitan dengan proposal C. Memerhatikan jarak tempat dilakukannya presentasi D. Menggunakan bahasa dan sikap yang santun E. Menyiapkan pakaian yang akan dikenakan


2

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

I. Wulandari

Mahasiswa/Alumni Universitas Sebelas Maret

28 Februari 2023 10:07

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban benar adalah C.&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>Presentasi adalah kegiatan berbicara di depan banyak orang untuk menyampaikan suatu topik atau informasi tertentu. Hal-hal yang harus diperhatikan saat melaksanakan presentasi adalah sebagai berikut.</p><p>1. Mempersiapkan dan memahami materi yang akan disampaikan.&nbsp;</p><p>2. Menyiapkan data yang diperlukan.</p><p>3. Menggunakan bahasa dan sikap yang santun.</p><p>4. Berpakaian rapi dan formal.&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>Dari beberapa opsi yang disajikan, yang tidak termasuk dalam hal yang perlu diperhatikan saat presentasi adalah memerhatikan jarak tempat dilakukannya presentasi.</p><p>&nbsp;</p><p>Jadi, opsi yang benar adalah C.&nbsp;</p>

Jawaban benar adalah C. 

 

Presentasi adalah kegiatan berbicara di depan banyak orang untuk menyampaikan suatu topik atau informasi tertentu. Hal-hal yang harus diperhatikan saat melaksanakan presentasi adalah sebagai berikut.

1. Mempersiapkan dan memahami materi yang akan disampaikan. 

2. Menyiapkan data yang diperlukan.

3. Menggunakan bahasa dan sikap yang santun.

4. Berpakaian rapi dan formal. 

 

Dari beberapa opsi yang disajikan, yang tidak termasuk dalam hal yang perlu diperhatikan saat presentasi adalah memerhatikan jarak tempat dilakukannya presentasi.

 

Jadi, opsi yang benar adalah C. 


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

(1) Kisah pembuatan film biasanya melewati proses yang panjang dan rumit. (2) Ide membuat film dan cerita datang dari Castle Production yang bergerak di bidang film animasi ini sangat bermanfaat. (3) Castle cukup berhasil bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyaring siswa SMK yang memiliki kemampuan untuk membuat gambar. (4) Dari seleksi gambar animasi kiriman siswa, Castle memilih lima puluh siswa SMK, tiga di antaranya perempuan, untuk mengikuti pelatihan menggambar animasi lalu memproduksi film animasi. (5) Untuk keperluan itu, Castle mengerahkan animator profesional seperti Boy Wahyudi dan Dony Moersito untuk mengajar mereka. Kalimat utama paragraf tersebut terletak pada kalimat nomor ... A. (1) D. (4) B. (2) E. (5) C. (3)

372

5.0

Jawaban terverifikasi