Bella B

26 Mei 2022 01:03

Iklan

Iklan

Bella B

26 Mei 2022 01:03

Pertanyaan

Deddy Mizwar : Manggung, saat acara 17 Agustusan di kampung. Saya bangga sekali waktu itu, karena ditepukin orang sekampung. Saya pun jadi ketagihan berakting. Cuplikan di atas menjelaskan .... A. pendapat B. kenangan hidup C. cara berakting D. perayaan suatu acara E. kegemaran tokoh


1

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

M. Ardiani

Mahasiswa/Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

11 Agustus 2022 15:17

Jawaban terverifikasi

Jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut adalah B. Simak penjelasan berikut. Menurut KBBI, biografi adalah riwayat hidup (seseorang) yang ditulis oleh orang lain. Riwayat hidup ini ditulis secara detail mulai dari lahir hingga wafat. Dalam teks biografi, penulis menceritakan hal menarik dalam diri tokoh yang dapat dijadikan sebagai keteladanan. Cuplikan tersebut menjelaskan tentang pengalaman hidup yang dialami oleh Deddy Mizwar. Pengalaman tersebut menjadi kenangan yang tak terlupakan karena membuatnya tertarik dengan dunia akting yang membesarkan namanya. Jadi, jawaban yang tepat adalah B. Semoga membantu, ya.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

(1) Kisah pembuatan film biasanya melewati proses yang panjang dan rumit. (2) Ide membuat film dan cerita datang dari Castle Production yang bergerak di bidang film animasi ini sangat bermanfaat. (3) Castle cukup berhasil bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyaring siswa SMK yang memiliki kemampuan untuk membuat gambar. (4) Dari seleksi gambar animasi kiriman siswa, Castle memilih lima puluh siswa SMK, tiga di antaranya perempuan, untuk mengikuti pelatihan menggambar animasi lalu memproduksi film animasi. (5) Untuk keperluan itu, Castle mengerahkan animator profesional seperti Boy Wahyudi dan Dony Moersito untuk mengajar mereka. Kalimat utama paragraf tersebut terletak pada kalimat nomor ... A. (1) D. (4) B. (2) E. (5) C. (3)

985

5.0

Jawaban terverifikasi