Nida F

22 Maret 2024 04:11

Iklan

Iklan

Nida F

22 Maret 2024 04:11

Pertanyaan

contoh narative text beserta strukturnya

contoh narative text beserta strukturnya


3

2


Iklan

Iklan

Nazimas N

22 Maret 2024 04:35

<p>structure narative text</p><p>1.orientation</p><p>2.complication</p><p>3.resolution&nbsp;</p><p>4. re-orientation&nbsp;</p><p>&nbsp;</p>

structure narative text

1.orientation

2.complication

3.resolution 

4. re-orientation 

 


Iklan

Iklan

Koya K

28 Maret 2024 03:03

<p><strong>Cerita tentang Sebuah Pelangi</strong><br><br>Orientasi: Pada jaman dulu sekali, ada seorang petani yang baik hati bernama John. Dia menikahi seorang wanita yang cantik dan mereka berdua mempunyai seorang bayi laki-laki yang lucu.<br><br>Komplikasi: Tapi suatu hari, sang istri dan anak petani tiba-tiba jatuh sakit. Kemudian sang istri memakai sayapnya kembali dan terbang bersama anak laki-lakinya. Sang istri meninggalkan petani sendirian dan patah hati.<br><br>Resolusi: Para dewa tidak ingin melihat sang petani bersedih dan patah hati. Mereka membantu petani dengan membangun jembatan yang sangat cantik dan berwarna-warni.<br><br>Sang petani pun bisa berjalan di atas jembatan itu dan kemudian bertemu lagi dengan istri dan anak laki-laki yang dicintainya.<br><br>Selain contoh <i>narrative text</i> singkat beserta struktur dan artinya di atas, masih banyak lagi contoh lain yang bisa kamu pelajari. Ada contoh lebih panjang yang bisa kamu lihat di bawah ini.</p>

Cerita tentang Sebuah Pelangi

Orientasi: Pada jaman dulu sekali, ada seorang petani yang baik hati bernama John. Dia menikahi seorang wanita yang cantik dan mereka berdua mempunyai seorang bayi laki-laki yang lucu.

Komplikasi: Tapi suatu hari, sang istri dan anak petani tiba-tiba jatuh sakit. Kemudian sang istri memakai sayapnya kembali dan terbang bersama anak laki-lakinya. Sang istri meninggalkan petani sendirian dan patah hati.

Resolusi: Para dewa tidak ingin melihat sang petani bersedih dan patah hati. Mereka membantu petani dengan membangun jembatan yang sangat cantik dan berwarna-warni.

Sang petani pun bisa berjalan di atas jembatan itu dan kemudian bertemu lagi dengan istri dan anak laki-laki yang dicintainya.

Selain contoh narrative text singkat beserta struktur dan artinya di atas, masih banyak lagi contoh lain yang bisa kamu pelajari. Ada contoh lebih panjang yang bisa kamu lihat di bawah ini.


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

pengertian pelanggaran dan berikan 3 contoh

3

0.0

Jawaban terverifikasi