Almahesa M

11 Desember 2021 02:40

Iklan

Almahesa M

11 Desember 2021 02:40

Pertanyaan

Cara dalam mengembangkan upaya berfikir inovatif dalam berwirausaha adalah

Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb

Habis dalam

00

:

02

:

23

:

35

Klaim

2

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

S. Suryanti

Mahasiswa/Alumni Universitas Tarumanagara

27 Januari 2022 01:43

Jawaban terverifikasi

Halo Almahesa M, kakak bantu jawab ya. Jawaban: keharusan menganalisis peluang usaha. Cermati penjelasan berikut ya! Berfikir inovatif merupakan cara berfikir yang dimiliki seseorang ketika mampu mendapatkan solusi-solusi yang baru dan kreatif. Berfikir inovatif muncul ketika seseorang mampu membaca dan menganalisis peluang yang ada. Dengan penciptaan peluang tersebut maka dapat berpengaruh pada bisnis yang akan dikembangkan. Dengan demikian, cara dalam mengembangkan upaya berfikir inovatif dalam berwirausaha adalah keharusan menganalisis peluang usaha. Semoga bermanfaat ya.


Iklan

Farah F

12 Desember 2021 03:59

Berfikir inovatif dalam berwirausaha ketika seseorang mampu mendapatkan solusi-solusi yang baru dan kreatif. Berfikir inovatif muncul ketika seseorang mampu membaca dan menganalisis peluang yang ada.


Qurrota A

11 Desember 2021 14:46

Berfikir inovatif meruapakan cara berfikir yang dimiliki seseorang ketika mampu mendapatkan solusi-solusi yang baru dan kreatif. Berfikir inovatif muncul ketika seseorang mampu membaca dan menganalisis peluang yang ada. Dengan penciptaan peluang tersebut makadapat berpengaruh pada bisnis yang akan dikembangkan.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke AiRIS

Yuk, cobain chat dan belajar bareng AiRIS, teman pintarmu!

Chat AiRIS

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

35. Salah satu tujuan promosi diantaranya... A Membuat pemilik usaha menjadi terkenal B. Memperbanyak reseller C. Untuk menyebarkan informasi produk kepada masyarakat D. Untuk mengetahui konsumen E. Untuk mengetahui pesaing

20

0.0

Jawaban terverifikasi