Jona A

24 Juni 2024 14:31

Iklan

Iklan

Jona A

24 Juni 2024 14:31

Pertanyaan

Buku-buku yang diletakkan dalam rak berkode S diterbitkan oleh penerbit A. Buku-buku yang diletakkan di rak S harganya murah. Tidak ada satu pun buku Matematika di rak itu. Simpulan yang tepat tentang penerbit A adalah .... A. tidak menerbitkan buku yang murah. B. tidak menerbitkan buku yang tidak murah. C. menerbitkan buku yang tidak murah. D. menerbitkan buku Matematika yang murah. E. menerbitkan buku Matematika yang tidak murah.


3

1


Iklan

Iklan

Lubna M

25 Juni 2024 03:12

Jawabannya B


Iklan

Iklan

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Sernua calon mahasiswa menempuh tes psikologi. Sebagian calon mahasiswa memiliki skor TOEFL di atas 450. Simpulan yang tepat adalah .... A. sebagian calon rnahasiswa yang tidak memiliki skor TOEFL menempuh tes psikologi. B. semua calon mahasiswa yang memiliki skor TOEFL tidak menempuh tes psikologi. C. semua calon mahasiswa yang tidak memiliki skor TOEFL tidak menempuh tes psikologi. D. sebagian calon mahasiswa yang memiliki skor TOEFL tidak menempuh tes psikologi. E. semua calon mahasiswa yang menempuh tes psikologi tidak memiliki skor TOFFL.

12

0.0

Jawaban terverifikasi

Kisah Kakek Tua Penanam Pohon Kelapa Pada zaman dahulu ada seorang Kakek Tua yang hidup sederhana. Kakek tua itu mempunyai pohon kelapa yang ia rawat setiap hari. Hingga pohon kelapa itu mampu tumbuh subur dan besar. Suatu hari Kakek Tua itu tidak mempunyai uang untuk membeli makanan, ia pun berkeluh kesah di bawah pohon kelapa itu. Tiba-tiba pohon kelapa itu bisa berbicara, “Wahai Kakek Tua, jika engkau lapar ambilah buahku. Rasanya segar dan bisa mengobati rasa laparmu. Kau pun bisa menjualnya di pasar.” Kakek Tua itu pun segera mengambil buah kelapa itu, setiap hari ia memetiknya untuk mengobati rasa laparnya. Pohon kelapa itu pun tidak marah, karena selama ini juga telah dirawat dengan baik oleh Kakek. Suatu hari buah dari pohon kelapa itu sudah habis, Kakek Tua itu pun merasa lapar dan sedih. Uang hasil menjual buah kelapa itu pun sudah habis. Pohon kelapa itu pun berkata lagi, “Wahai Kakek Tua, janganlah bersedih. Sekarang potonglah dahan dan daunku. Kau bisa menjual daunnya dan juga bisa membuat sapu dari lidi-lidiku." Kakek Tua itu pun menuruti saran dari pohon kelapa. Daun kelapa itu laris di pasar, serta ia juga bisa menjual sapu lidi untuk biaya makan sehari-hari. Pohon kelapa pun merasa senang karena ia bisa membalas budi dari kebaikan Kakek Tua selama ini. Pada hari-hari selanjutnya Kakek Tua itu pun setia merawat pohon kelapanya. Hingga pohon kelapa itu tetap bisa tumbuh selalu berbuah dan daunnya semakin lebat. Kakek Tua pun berterima kasih kepada pohon kelapa, pohon kelapa pun juga sama-sama berterima kasih kepada Kakek Tua yang selalu merawatnya. Bagaimana sifat yang dimiliki Kakek Tua? A. Membenci tumbuhan B. Menipu tumbuhan C. Menyayangi tumbuhan D. Menjauhi tumbuhan

11

0.0

Jawaban terverifikasi