Shelima S

23 Juli 2024 03:06

Shelima S

23 Juli 2024 03:06

Pertanyaan

Buatlah contoh teks deskripsi dengan tema keluarga!

Buatlah contoh teks deskripsi dengan tema keluarga!

Belajar bareng Champions

Brain Academy Champions

Hanya di Brain Academy

Habis dalam

00

:

00

:

23

:

04

Klaim

5

2

Jawaban terverifikasi

Odilia S

23 Juli 2024 09:39

Jawaban terverifikasi

<p>Contoh teks deskripsi tema keluarga :</p><p>Aku tinggal bersama keluarga kecilku. Keluarga ini terdiri dari empat anggota, yaitu ayahku, ibuku, kakak laki-lakiku, dan tentu saja aku sebagai yang paling bungsu di keluargaku.</p><p>Ibuku seorang wanita paruh baya, dia sekarang berusia sekitar 48 tahu. Namanya Ibu Khomariyah. Dia memiliki wajah yang rupawan dan rambut lurus hitam panjang. Matanya sama seperti kebanyakan wanita Asia, hitam.</p><p>Dia agak sedikit gemuk karena jarang berolahraga di tengah kegiatannya sebagai ibu rumah tangga yang sibuk. Meski begitu, dia dapat mengatur agar pakaian yang dikenakannya tetap terlihat menarik.<br>yang tidak sesuai bisa diganti🤗</p><p>&nbsp;</p>

Contoh teks deskripsi tema keluarga :

Aku tinggal bersama keluarga kecilku. Keluarga ini terdiri dari empat anggota, yaitu ayahku, ibuku, kakak laki-lakiku, dan tentu saja aku sebagai yang paling bungsu di keluargaku.

Ibuku seorang wanita paruh baya, dia sekarang berusia sekitar 48 tahu. Namanya Ibu Khomariyah. Dia memiliki wajah yang rupawan dan rambut lurus hitam panjang. Matanya sama seperti kebanyakan wanita Asia, hitam.

Dia agak sedikit gemuk karena jarang berolahraga di tengah kegiatannya sebagai ibu rumah tangga yang sibuk. Meski begitu, dia dapat mengatur agar pakaian yang dikenakannya tetap terlihat menarik.
yang tidak sesuai bisa diganti🤗

 


Nanda R

Community

23 Juli 2024 09:41

Jawaban terverifikasi

<p>Keluarga saya adalah sumber kebahagiaan dan inspirasi dalam hidup saya. Kami terdiri dari empat orang: ayah, ibu, saya, dan adik perempuan saya. Ayah saya seorang insinyur yang bekerja keras, namun selalu meluangkan waktu untuk bermain bola di akhir pekan. Ibu saya seorang guru yang penuh kasih, mengajarkan nilai-nilai kehidupan melalui cerita-cerita yang menarik. Adik perempuan saya, meskipun masih kecil, sangat cerdas dan selalu membuat kami tertawa dengan tingkah lucunya. Rumah kami selalu penuh dengan tawa, diskusi, dan kegiatan bersama seperti memasak, menonton film, dan berlibur. Keluarga kami sangat dekat dan saling mendukung, menciptakan lingkungan yang penuh cinta dan kehangatan.</p>

Keluarga saya adalah sumber kebahagiaan dan inspirasi dalam hidup saya. Kami terdiri dari empat orang: ayah, ibu, saya, dan adik perempuan saya. Ayah saya seorang insinyur yang bekerja keras, namun selalu meluangkan waktu untuk bermain bola di akhir pekan. Ibu saya seorang guru yang penuh kasih, mengajarkan nilai-nilai kehidupan melalui cerita-cerita yang menarik. Adik perempuan saya, meskipun masih kecil, sangat cerdas dan selalu membuat kami tertawa dengan tingkah lucunya. Rumah kami selalu penuh dengan tawa, diskusi, dan kegiatan bersama seperti memasak, menonton film, dan berlibur. Keluarga kami sangat dekat dan saling mendukung, menciptakan lingkungan yang penuh cinta dan kehangatan.


Buka akses jawaban yang telah terverifikasi

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

faktor pendukung interaksi manusia dengan lingkungan alam, sosial, budaya dan ekonomi

9

0.0

Jawaban terverifikasi