Era E

17 Februari 2024 15:14

Iklan

Iklan

Era E

17 Februari 2024 15:14

Pertanyaan

Apakah ini benar? Beri penjelasannya

Apakah ini benar? Beri penjelasannya 

alt

10

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

17 Februari 2024 22:29

Jawaban terverifikasi

<p>Arsitektur adalah seni dan ilmu merancang serta membangun bangunan yang mencakup desain, perencanaan, dan pengawasan konstruksi. Kegiatan kreatif dalam arsitektur melibatkan berbagai aspek, termasuk:</p><p><strong>Desain Bangunan:</strong> Arsitek menciptakan desain bangunan yang mencerminkan kebutuhan fungsional, estetika, dan keberlanjutan.</p><p><strong>Perencanaan Biaya Konstruksi:</strong> Memperhitungkan biaya konstruksi adalah bagian penting dari kegiatan arsitektur. Ini melibatkan penilaian dan perencanaan anggaran yang dibutuhkan untuk proyek konstruksi.</p><p><strong>Konservasi Bangunan Warisan:</strong> Beberapa arsitek terlibat dalam pelestarian dan restorasi bangunan bersejarah atau berwarisan, memastikan bahwa nilai sejarah dan budaya tetap terjaga.</p><p><strong>Pengawasan Konstruksi:</strong> Seorang arsitek bisa terlibat dalam pengawasan konstruksi untuk memastikan bahwa bangunan dibangun sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan.</p>

Arsitektur adalah seni dan ilmu merancang serta membangun bangunan yang mencakup desain, perencanaan, dan pengawasan konstruksi. Kegiatan kreatif dalam arsitektur melibatkan berbagai aspek, termasuk:

Desain Bangunan: Arsitek menciptakan desain bangunan yang mencerminkan kebutuhan fungsional, estetika, dan keberlanjutan.

Perencanaan Biaya Konstruksi: Memperhitungkan biaya konstruksi adalah bagian penting dari kegiatan arsitektur. Ini melibatkan penilaian dan perencanaan anggaran yang dibutuhkan untuk proyek konstruksi.

Konservasi Bangunan Warisan: Beberapa arsitek terlibat dalam pelestarian dan restorasi bangunan bersejarah atau berwarisan, memastikan bahwa nilai sejarah dan budaya tetap terjaga.

Pengawasan Konstruksi: Seorang arsitek bisa terlibat dalam pengawasan konstruksi untuk memastikan bahwa bangunan dibangun sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan.


Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

18 Februari 2024 05:36

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang tepat adalah &nbsp;B. Arsitektur</p><p>&nbsp;</p><p>Penjelasan :</p><p>Arsitektur adalah kegiatan kreatif yang berkaitan dengan jasa desain bangunan, perencanaan biaya konstruksi, konservasi bangunan warisan, pengawasan konstruksi baik secara menyeluruh dari level makro (Town planning, urban design, landscape architecture) sampai dengan level mikro (detail konstruksi, misalnya: arsitektur taman, desain interior)</p>

Jawaban yang tepat adalah  B. Arsitektur

 

Penjelasan :

Arsitektur adalah kegiatan kreatif yang berkaitan dengan jasa desain bangunan, perencanaan biaya konstruksi, konservasi bangunan warisan, pengawasan konstruksi baik secara menyeluruh dari level makro (Town planning, urban design, landscape architecture) sampai dengan level mikro (detail konstruksi, misalnya: arsitektur taman, desain interior)


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

tono sedang pengen ke rumah Supri make sepeda merek Atlantis model mahal YGY jarak yg di tempuh tono adalah 16 km dan dengan waktu 50 menitan kecepatan tono ke rumah Supri adalah .... JAWABAN

9

5.0

Jawaban terverifikasi