Hendra H

07 Maret 2024 13:32

Iklan

Iklan

Hendra H

07 Maret 2024 13:32

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan meroda

apa yang dimaksud dengan meroda


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

07 Maret 2024 20:42

Jawaban terverifikasi

<p>Meroda dalam penjaskes dapat merujuk pada latihan atau aktivitas fisik yang melibatkan gerakan berjalan cepat atau berlari. Ini dapat termasuk olahraga lari jarak pendek, sprint, atau bahkan latihan interval yang melibatkan perubahan kecepatan. Meroda dapat menjadi bagian penting dari program pelatihan kebugaran untuk meningkatkan kekuatan otot kaki, daya tahan kardiovaskular, dan kelenturan.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p>

Meroda dalam penjaskes dapat merujuk pada latihan atau aktivitas fisik yang melibatkan gerakan berjalan cepat atau berlari. Ini dapat termasuk olahraga lari jarak pendek, sprint, atau bahkan latihan interval yang melibatkan perubahan kecepatan. Meroda dapat menjadi bagian penting dari program pelatihan kebugaran untuk meningkatkan kekuatan otot kaki, daya tahan kardiovaskular, dan kelenturan.

 

 

 


Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

08 Maret 2024 02:47

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Gerakan meroda</strong> merupakan salah satu gerakan yang ada dalam senam ketangkasan. Nama lain senam lantai meroda adalah cartwheel. Gerak meroda adalah gerakan memutar tubuh dari arah samping. Tumpuan gerakan meroda terletak di bagian kaki serta tangan.</p>

Gerakan meroda merupakan salah satu gerakan yang ada dalam senam ketangkasan. Nama lain senam lantai meroda adalah cartwheel. Gerak meroda adalah gerakan memutar tubuh dari arah samping. Tumpuan gerakan meroda terletak di bagian kaki serta tangan.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Koordinat bayangan titik P(8,4) yang di rotasikan dengan pusat O(o,o) sebesar 90⁰ adalah... A. P'(-4,8) B. P'(4,8) C. P'(-8,4) D. P'(8,-4)

2

5.0

Jawaban terverifikasi