Hendra H

10 Maret 2024 11:16

Iklan

Iklan

Hendra H

10 Maret 2024 11:16

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan abris sous roche

apa yang dimaksud dengan abris sous roche


4

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

10 Maret 2024 13:37

Jawaban terverifikasi

<p>Kehidupan manusia purba yang tinggal di dalam gua dinamakan <strong>abris sous roche</strong>. Abris sous roche adalah tempat tinggal zaman prasejarah berwujud goa dan ceruk di dalam batu karang untuk berlindung.</p>

Kehidupan manusia purba yang tinggal di dalam gua dinamakan abris sous roche. Abris sous roche adalah tempat tinggal zaman prasejarah berwujud goa dan ceruk di dalam batu karang untuk berlindung.


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

10 Maret 2024 21:44

Jawaban terverifikasi

<p>"Abris sous roche" adalah istilah dalam bahasa Prancis yang merujuk pada tempat perlindungan di bawah tebing atau batuan yang cenderung melindungi dari elemen-elemen cuaca. Dalam bahasa Inggris, istilah ini diterjemahkan menjadi "rock shelter" atau "cliff shelter."</p><p>Abris sous roche seringkali merupakan situs arkeologi yang penting karena dapat menyimpan artefak dan sisa-sisa manusia dari masa lalu. Lokasi ini dapat memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh cuaca dan waktu, sehingga artefak-artefak prasejarah dapat terpelihara dengan baik. Tempat ini juga bisa memberikan petunjuk tentang aktivitas manusia pada masa lampau serta kondisi lingkungan di sekitarnya.</p><p>Banyak abris sous roche telah ditemukan di berbagai tempat di dunia dan sering kali menjadi fokus penelitian arkeologi untuk memahami lebih lanjut tentang sejarah manusia dan perubahan lingkungan di masa lampau.</p>

"Abris sous roche" adalah istilah dalam bahasa Prancis yang merujuk pada tempat perlindungan di bawah tebing atau batuan yang cenderung melindungi dari elemen-elemen cuaca. Dalam bahasa Inggris, istilah ini diterjemahkan menjadi "rock shelter" atau "cliff shelter."

Abris sous roche seringkali merupakan situs arkeologi yang penting karena dapat menyimpan artefak dan sisa-sisa manusia dari masa lalu. Lokasi ini dapat memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh cuaca dan waktu, sehingga artefak-artefak prasejarah dapat terpelihara dengan baik. Tempat ini juga bisa memberikan petunjuk tentang aktivitas manusia pada masa lampau serta kondisi lingkungan di sekitarnya.

Banyak abris sous roche telah ditemukan di berbagai tempat di dunia dan sering kali menjadi fokus penelitian arkeologi untuk memahami lebih lanjut tentang sejarah manusia dan perubahan lingkungan di masa lampau.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

bagaimana pengembangan dari penemuan marie curie tersebut sejak pertama kali di ciptakan sampai dengan saat ini yang membuat penemuan tersebut lebih baik dan dapat digunakan dengan lebih luas?

0

5.0

Jawaban terverifikasi