Naura H

20 Februari 2024 13:44

Iklan

Iklan

Naura H

20 Februari 2024 13:44

Pertanyaan

A. 1 dan 2 B. 1 dan 3 C. 2 dan 3 D. 2 dan 4

A.  1 dan 2

B. 1 dan 3

C. 2 dan 3

D. 2 dan 4

alt

1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Grace N

21 Februari 2024 10:43

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Hai kak, Izin Menjawab ya&nbsp;</strong></p><p>Jawaban yang tepat adalah &gt;&gt; C. (2) dan (3)</p><p>Berikut Penjelasan nya :</p><p>• Dokumen administrasi pengiriman barang (2): Ini mengacu pada aturan dan prosedur administratif yang harus dipatuhi oleh eksportir dan importir dalam proses pengiriman barang antar negara. Kebijakan ini mencakup persyaratan dokumentasi, pengelolaan bea cukai, dan peraturan impor dan ekspor.</p><p>• Paspor dan Visa tenaga kerja dan pendatang (3): Ini mencerminkan kebijakan imigrasi negara terkait dengan masuknya tenaga kerja asing dan pendatang. Paspor dan visa diperlukan untuk memasuki negara dan bekerja di sana secara legal.</p><p>Jadi, nomor (2) dan (3) mencakup aspek kebijakan yang berkaitan dengan proses perdagangan internasional, karena keduanya mengatur aspek logistik dan legalitas yang penting dalam perdagangan lintas negara.</p><p>&nbsp;</p>

Hai kak, Izin Menjawab ya 

Jawaban yang tepat adalah >> C. (2) dan (3)

Berikut Penjelasan nya :

• Dokumen administrasi pengiriman barang (2): Ini mengacu pada aturan dan prosedur administratif yang harus dipatuhi oleh eksportir dan importir dalam proses pengiriman barang antar negara. Kebijakan ini mencakup persyaratan dokumentasi, pengelolaan bea cukai, dan peraturan impor dan ekspor.

• Paspor dan Visa tenaga kerja dan pendatang (3): Ini mencerminkan kebijakan imigrasi negara terkait dengan masuknya tenaga kerja asing dan pendatang. Paspor dan visa diperlukan untuk memasuki negara dan bekerja di sana secara legal.

Jadi, nomor (2) dan (3) mencakup aspek kebijakan yang berkaitan dengan proses perdagangan internasional, karena keduanya mengatur aspek logistik dan legalitas yang penting dalam perdagangan lintas negara.

 


Iklan

Iklan

Nalie S

27 Februari 2024 11:36

<p>C. (2) dan (3)&nbsp;</p>

C. (2) dan (3) 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tolong bantuannya aku kurang paham b. Inggris deadline nya besok 😭 Write 5 regular verbs and 5 irregular verbs in your note book

21

0.0

Jawaban terverifikasi