Iklan

Iklan

Pertanyaan

Seahorse is the name ___to 45 species of small marine fish in the genus Hippocampus. Their size ___from 1.5 to 35.5 cm. They ___ for their equine appearance, with bent necks and long snouted heads and a distinctive trunk and tail. What is the best words to complete the paragraph?

Seahorse is the name ___to 45 species of small marine fish in the genus Hippocampus. Their size ___from 1.5 to 35.5 cm. They ___ for their equine appearance, with bent necks and long snouted heads and a distinctive trunk and tail.

What is the best words to complete the paragraph?

  1. gaved, varied, name

  2. gave, varies, are named

  3. given, varies, are named

  4. given, varied, name

  5. is given,vary, are named

Iklan

M. Robo

Master Teacher

Jawaban terverifikasi

Iklan

Pembahasan

“Seahorse is the name ___to ...” terjemahannya adalah “Kuda laut adalah nama yang ___ kepada..” Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat adalah diberikan. Diberikan adalah kata kerja kalimat pasif. “Their size ___from 1.5 to 35.5 cm” terjemahannya adalah “Ukuran mereka (kuda laut) __ dari 1.5 hingga 35.5 cm”. Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat adalah bervariasi. Bervariasi adalah kata kerja kalimat aktif. “ They ___ for their equine appearance…” terjemahannya adalah “Mereka (kuda laut) ___ sebab bentuk mereka yang unik”. Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat adalah dinamai (demikian). Dinamai adalah kata kerjapasif. Ketiga kalimat ini merupakan fakta umum sehingga menggunakan simple present tense. Pola kalimat aktif nya adalah Subject + Verb 1 (s/es). Pola kalimat pasif nya adalah Subject + is/am/are+ Verb 3. Maka jawaban yang tepat adalah C

“Seahorse is the name ___to ...” terjemahannya adalah “Kuda laut adalah nama yang ___ kepada..” Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat adalah diberikan. Diberikan adalah kata kerja kalimat pasif.

“Their size ___from 1.5 to 35.5 cm” terjemahannya adalah “Ukuran mereka (kuda laut) __ dari 1.5 hingga 35.5 cm”. Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat adalah bervariasi. Bervariasi adalah kata kerja kalimat aktif.

“ They ___ for their equine appearance…” terjemahannya adalah “Mereka (kuda laut) ___ sebab bentuk mereka yang unik”. Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat adalah dinamai (demikian). Dinamai adalah kata kerja pasif.

Ketiga kalimat ini merupakan fakta umum sehingga menggunakan simple present tense.

Pola kalimat aktif nya adalah Subject + Verb 1 (s/es).

Pola kalimat pasif nya adalah Subject + is/am/are + Verb 3.

Maka jawaban yang tepat adalah C

135

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Earthquakes ___when underground rocksuddenly breaks along a fault. The sudden release of energy ___the seismic waves that make the ground shake. What is the most suitable phrases to complete the pa...

721

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Fitur Roboguru

Topik Roboguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

081578200000

Email info@ruangguru.com

info@ruangguru.com

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2022 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia